home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Hangat Reuni Eunji Apink dengan Ayah 'Reply 1997' Sung Dong Il

Jumat, 14 Agustus 2020 14:00 by zia92 | 321 hits
Momen Hangat Reuni Eunji Apink dengan Ayah 'Reply 1997' Sung Dong Il
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Eunji Apink reuni dengan ayahnya dari drama ‘Reply 1997’ Sung Dong Il dalam program variety tvN ‘House on Wheels’ yang tayang pada 13 Agustus. Sebelum Eunij sampai, Sung Dong Il sudah mengungkapkan kasih sayangnya untuk putri layar kacanya itu.

Begitu tiba, Eunji membantu memasang tenda dan platform kayu. Saat Kim Hee Won memprotes karena Eunji melakukan pekerjaan berat, Sung Dong Il berkata, “Dia membuat ‘Reply 1997’ sukses karena keuletannya.”

Yeo Jin Goo kemudian mengatakan bahwa dirinya suka mendengarkan ‘Hopefull Sky’, dan Sung Dong Il mengungkapkan bahwa itu adalah lagu yang Eunji rilis sambil memikirkan ayahnya. Eunji menambahkan, “Beberapa hari yang lalu, aku mengadakan konser online untuk pertama kalinya. Ayahku bekerja di luar negeri jadi dia biasanya tak bisa datang ke konserku,. Tapi dia bisa menghadiri konser online. Dia menonton, dan itu terasa snagat aneh.”

Saat dalam perjalanan untuk membeli bahan makan malam, Sung Dong Il mengingat kembali pertemuan pertamanya dengan Eunji  untuk ‘Reply 1997’ saat idola K-pop itu masih berusia 20 tahun. Sang aktor bertanya, “Apa alasan (PD) Shin Won Ho memilihmu? Kau tidak memiliki pengalaman akting saat itu.”

Baca juga: Cara Makan Unik Idola K-Pop, Ada yang Suka Ngemil Bawang Bombay

Ia pun langusng menghubungi Shin Won Ho, dan sang sutradara menjelaskan, “Salah satu produser kami memintanya untuk ikut audisi, dan mereka mengatakan kepadaku bahwa mereka menemukan seseorang yang bisa berbicara dengan dialek tersebut.” Shin Won Ho mengatakan bahwa dirinya ragu apakah Eunji bisa berakting, tapi setelah mendengar bahwa ia sudah dalam perjalanan, akhirnya memutuskan untuk setidaknya bertemu dengannya.

“Ketika kami mengadakan (audisi), dia melakukannya dengan sangat bai. Aku berunding selama beberapa bulan, tetapi satu-satunya orang yang memiliki dialek yang kasar dan terasa nyata adalah Eunji. Dibandingkan memilih seseorang yang akrab tapi tanpa pesona, kupikir akan lebih baik memilih pendatang baru yang menawan,” papar Shin Won Ho.

Kemudian untuk makan malam, Eunji memasak semur pasta kedelai untuk semuanya, sementara Sung Dong Il membawakan babat yang disukai Eunji. Sung Odng Il mengungkapkan bahwa dia saat ini sedang syuting drama dengan Park Shin Hye, dan berkata, “Ibu Shin Hye dulu punya restoran. Aku mendapatkan ini dari Park Shin Hye, yang memintanya dari sang ibu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    MBC meluncurkan program variety pilot spesial Chuseok berjudul Red Cheeked Ramyun Lab (terjemahan literal), acara baru ini memiliki konsep pencarian resep baru yang dengan ramyun, yang digambarkan sebagai makanan jiwa bagi orang Korea....
  • HOT !
    Film terbaru Korea Selatan berjudul Silence (judul sementara) bergenre disaster atau tentang musibah, baru saja mengumumkan jajaran pemainnya yang bertabur bintang dari yang senior sampai aktris muda....
  • HOT !
    Sebelumnya, pada Senin (28/09), NCT telah resmi merilis foto teaser untuk 6 member pertama dalam rangka comeback untuk album ‘RESONANCE’ pt 1. Foto tersebut mewakili kedua konsep dari album, yaitu ‘The Past’, dan ‘The Future’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)