home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jei eks FIESTAR Umumkan Rencana Pernikahan

Selasa, 18 Agustus 2020 12:30 by muthiasp | 386 hits
Jei eks FIESTAR Umumkan Rencana Pernikahan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar bahagia tidak hanya datang dari Kang Sora saja, tetapi juga Jei mantan member girl group FIESTAR yang juga akan segera melepas masa lajangnya di tahun ini. Kabar tersebut dibagikannya sendiri melalui Instagram.

Pada 18 Agustus melalui akun pribadi @kimjeii, wanita bernama asli Kim Jin Hee ini mengumumkan dirinya akan menikah dengan sang kekasih pada 9 Oktober mendatang. Pernikahan akan digelar tertutup dan terbatas, yang hanya dihadiri keluarga terdekat saja.

"Sudah delapan tahun sejak saya bertemu semua orang setelah debut dengan FIESTAR pada 2012. Saya akan menjalani babak baru dalam hidup saya dengan bahagia dan dengan ketekunan untuk membalas semua orang atas cinta dan dukungan yang telah kalian kirimkan kepada saya," tulisnya.

Baca juga: Resmi Menikah, Jei FIESTAR Bagikan Foto Cantik Pernikahannya

Jei juga mengatakan, "Saya akan bekerja keras untuk menjadi orang yang akan menunjukkan kepada Anda semua citra diri saya yang baik di masa depan. Tolong kirimkan saya dukungan dan mohon terus awasi saya. Terima kasih".

Sementara itu, Jei debut bersama FIESTAR pada tahun 2012 silam. Sayangnya, FIESTAR harus bubar pada tahun 2018 dengan single terakhir berjudul Apple Pie. Jei sendiri aktif sebagai Youtuber, dan terakhir muncul di layar kaca saat ikut membintangi drama Flower Crew: Joseon Married Agency. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Min Ho menghiasi cover majalah GQ Korea edisi Februari 2021. Dalam sesi wawancara, aktor tampan ini bercerita tentang tahap audisi serial Apple+ berjudul Pachinko hingga proses editing konten Youtube yang sebagian besar dilakukan sendiri....
  • HOT !
    Membuat drama yang sempurna memang menjadi harapan dari tim produksi, namun kenyataannya kerap terjadi kesalahan kesalahan kocak yang berhasil disadari oleh penonton....
  • HOT !
    Bintang drama Birthcare Center, Park Si Yeon ditetapkan sebagai tersangka atas kasus DUI (mengemudi dalam pengaruh alkohol) usai menabrak sebuah mobil di persimpangan. Agensinya, Mystic Story, angkat bicara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)