home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ben Affleck Bakal Kembali Jadi Batman di Film Solo The Flash

Jumat, 21 Agustus 2020 12:00 by bellaevania | 237 hits
Ben Affleck Bakal Kembali Jadi Batman di Film Solo The Flash
Image Source: Entertainment Tonight

DREAMERS.ID - Ben Affleck akan kembali menjadi Batman dalam film solo The Flash yang diproduksi Warner Bros. Sebelumnya Ben Affleck diketahui memutuskan meninggalkan peran tersebut pada 2019.

Kemunculan Ben Affleck dalam film The Flash hanya sebagai cameo saja. Dipastikan kemunculannya tak akan menganggu peran Robert Parttinson di film solo The Batman yang akan dirilis pada 2021.

Film The Flash direncanakan dirilis pada musim panas 2022, dibintangi Ezra Miller sebagai Barry Allen/The Flash. Film ini disutradarai Andy Muschietti, yang pernah menggarap film It dan It Chapter Two.

Mengutip Vanity Fair, sang sutradara menyebut bahwa Ben Affleck telah mendapatkan script pada pekan lalu dan menerima tawaran untuk bergabung dalam proyek ini.

“Dia adalah bagian penting dari pengaruh emosional film. Interaksi dan hubungan antara Barry dan Wayne dari Affleck akan membawa tingkat emosional yang belum pernah kita lihat sebelumnya,” ujar Andy Muschietti.

“Ini film Barry, cerita Barry, tapi karakter mereka lebih terkait dari yang kita kira. Mereka berdua kehilangan ibu mereka karena pembunuhan. Disitulah Aflleck Batman berperan,” tambahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jelang perayaan Halloween, Warner Bros Studios mengungkap proses pembuatan franchise film horor The Conjuring. Dalam video berdurasi 30 menit yang dirilis, memperlihatkan di balik layar setiap adegan menyeramkan hingga bocoran film ketiga....
  • HOT !
    Salah satu member boy group B.A.P, Himchan dilaporkan melakukan pelanggaran lalu lintas, di mana ia mengemudi dalam keadaaan mabuk (DUI). Hal ini bahkan membuatnya mengalami kecelakaan....
  • HOT !
    American Music Awards akan kembali digelar pada 22 November 2020 secara virtual dari Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Para nominator pun telah diumumkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)