home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Sunmi Soal Punya Banyak Fans Wanita

Rabu, 26 Agustus 2020 18:00 by Rie127 | 266 hits
Kata Sunmi Soal Punya Banyak Fans Wanita
Image Source: NaverxDispatch

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Sunmi melakukan wawancara dan pemotretan dengan majalah Cosmopolitan. Dalam wawancara tersebut, Sunmi ditanya tentang debutnya di usia muda, dan sekarang hanya menghitung sekitar 6 tahun lagi, ia akan merayakan debutnya yang ke-20 tahun.

“Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan bisa aktif (sebagai penyanyi) selama ini. Tapi aku pikir kita berada pada titik di mana usia tidak membatasi kalian untuk melakukan sesuatu lagi,” ungkap mantan member girl grup Wonder Girls tersebut.

Ia kemudian melanjutkan, “Tapi aku harus berusaha agar aku tidak ketinggalan dan terjebak dalam caraku. Aku ingin menjadi artis solo wanita untuk waktu yang lama.”

Baca juga: Sunmi Buka-bukaan Soal Gangguan Kepribadian yang Pernah Diidapnya

Ketika ditanya apakah dia tahu bahwa dia adalah artis wanita yang telah menarik banyak wanita untuk bergabung dengan penggemarnya, Sunmi tampak bangga dan juga mengungkapkan kebahagiannya.

“Mereka mengatakan bahwa ‘Wanita menyukai wanita yang cantik dan keren’. Berpikir tentang bagaimana itu adalah hal yang mereka pikirkan dariku membuatku bahagia,” ungkap pelantun ‘Gashina’ tersebut.

Di tahun ini, Sunmi sukses melangsungkan comeback dengan ‘Pporappippam’, dan menjadi rekan kolaborasi Park Jin Young untuk lagu ‘When We Disco’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jung So Min memang sudah tidak asing lagi di dunia drama Korea, perannya sebagai Oh Hani dalam drama ‘Playfull Kiss’. Sejak saat itu ia banyak membintangi banyak drama dengan membawakan karakter yang berbeda beda....
  • HOT !
    Beberapa tahun belakangan ini Kim Go Eun sukses menunjukkan kepopularitasnya dalam dunia akting, terlebih saat ia membintangi drama ‘Goblin’ pada tahun 2016 lalu....
  • HOT !
    Kim So Hyun akan berpisah dengan agensi yang menaunginya selama beberapa tahun terakhir ini. Pada 15 Januari, E&T Story Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa sang aktris akan meninggalkan agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)