home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jihoon Pantang Menyerah Dekati Lee Ruby di Teaser Drama 'Love Revolution'

Sabtu, 29 Agustus 2020 11:00 by zia92 | 707 hits
Park Jihoon Pantang Menyerah Dekati Lee Ruby di Teaser Drama 'Love Revolution'
Image source: KakaoM

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdananya pada 1 September mendatang, drama KakaoM ‘Love Revolution’ kembali merilis video teaser. Diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama, drama ini menceritakan kisah cinta dan persahabatan siswa SMA yang berpusat pada pasangan Gong Ju Young (Park Jihoon) dan Wang Ja Rim (Lee Ruby).

Dalam video teaser, dimulai dengan Gong Ju Young yang mencoba mengobrol dengan Wang Ja Rim yang dengan kocak justru kabur. Di latar belakang, Gong Ju Young bernarasi, “Romansa biasanya bermula sebagai kecelakaan antara seorang pria dan wanita. Bahkan namanya Wang Ja Rim. Namaku Gong Ju Young. Wang Ja (pangeran) dan Gong Ju (putri). Bukankah itu benar-benar takdir? Komik romanku sudah dimulai!”

Namun, semuanya tidak berjalan sesuai rencana di saat Gong Ju Young mencoba mendekati Wang Ja Rim. Keduanya akhirnya bertemu dan saling memperkenalkan diri dengan Gong Ju Young memuji, “Namamu cantik.” Setelah itu, Wang Ja Rim dibuat kaget karena melihat Gong Ju Young muncul di mana-mana dalam pikirannya.

Baca juga: Park Jihoon Rilis Teaser Pertama Untuk Full Album Solo Perdana

Meskipun Gong Ju Young yakin bahwa Wang Ja Rim menyukainyam teman-temannya mulai memupuskan harapannya dengan mengatakan, “Dia asama sekali tidak tertarik padamu.” Saat Gong Ju Young mengetahui bahwa Wang Ja Rim mencoba menjauhkan diri darinya, ia berkata, “Itu artinya aku harus mendekatinya!”

Wang Ja Rim terus enggan membalas perasaannya, dan Gong Ju Young akhirnya mengatakan, “Aku tidak akan mengganggumu lagi.” Di tengah hujan lebat, Gong Ju Young dengan manis memberikan jaketnya kepada Wang Ja Rim, yang tiba-tiba menariknya kembali dari hujan. Akhirnya ia berkata, “Aku akan membunuhmu kalau kau sakit,” mengungkapkan kepeduliannya pada Gong Ju Young.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, sosok virtual Hatsune Miku sempat menjadi trending bersamaan dengan pemberitaan konsep girl grup baru asal SM Entertainment, aespa yang memiliki member virtual....
  • HOT !
    Ivan Gunawan dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan model cantik Bella Aprilia. Ivan Gunawan juga disebut telah memiliki rencana untuk menikah....
  • HOT !
    SM Entertainment merilis foto foto member keempat dari girl group terbarunya, aespa, yang bernama Giselle. Cewek berusia 20 tahun ini adalah keturunan Jepang, dan menjadi member asing kedua setelah Ningning....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)