home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resident Evil Diadaptasi Jadi Serial Netflix

Jumat, 28 Agustus 2020 18:30 by bellaevania | 366 hits
Resident Evil Diadaptasi Jadi Serial Netflix
Image Source: Somag News

DREAMERS.ID - Video game populer Resident Evil secara resmi akan diadaptasi menjadi serial Netflix dalam waktu dekat. Netlix menunjuk Andrew Dabb untuk menulis serial tersebut.

Andrew Dabb mengaku senang dipercaya menjadi penulis Resident Evil. "Resident Evil gim kesukaan saya selama ini. Saya sangat bersemangat memberi tahu bahwa chapter baru ini akan luar biasa dan menjadi serial Resident Evil pertama di Netflix," kata Andrew Dabb.

Capcom meluncurkan Resident Evil pada tahun 1996 dan menjadi salah satu waralaba video gim terlaris sepanjang masa dengan lebih dari 100 juta kopi terjual di seluruh dunia. Dalam 25 tahun, Resident Evil juga berkembang menjadi taman hiburan.

Baca juga: Jadi Serial Netflix, Resident Evil Rilis Teaser Perdana

Resident Evil juga berkembang menjadi waralaba dengan enam film dengan keuntungan lebih dari US$1,2 miliar di seluruh dunia. Resident Evil pun menjadi waralaba film berdasarkan gim video paling sukses.

Sementara itu, Resident Evil sudah pernah dirilis dalam lima film seri mulai tahun 2002 sampai 2016, yaitu Resident Evil (2002), Resident Evil: Apocalypse (2004), Resident Evil: Extinction (2007), Resident Evil: Afterlife (2010), Resident Evil: Retribution (2012), dan Resident Evil: The Final Chapter (2016).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)