home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SuperM Tunjukkan Sisi Tangguh dalam MV Tiger Inside

Selasa, 01 September 2020 13:30 by muthiasp | 599 hits
SuperM Tunjukkan Sisi Tangguh dalam MV Tiger Inside
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Masih dalam rangkaian menuju perilisan album perdananya, boy group SuperM kembali meluncurkan lagu pra-rilis kedua berjudul Tiger Inside, di mana ketujuh membernya tampil fierce.

Pada 1 September pukul 1 siang waktu Korea, SuperM meluncurkan lagu Tiger Inside yang diaransemen oleh Moonshine dan Alexander Magnys Karlsson, dengan sentuhan suara synth dan bass 808 yang kuat.

Liriknya ditulis oleh Hwang Yoo Bin yang berisikan pesan semangat untuk mengatasi kesulitan yang akan datang, dengan mengeluarkan sisi "binatang buas" dari dalam diri.

Baca juga: SuperM Akan Comeback Tahun Ini, Dengan Baekhyun dan Lucas?

Sisi buas itu ditunjukkan dalam video musik Tiger Inside, yang dibuka dengan wajah Ten berubah menjadi harimau. Diiringi musik yang upbeat, Taemin, Baekhyun, Kai, Taeyong, Ten, Mark, dan Lucas menunjukkan gerakan tari yang powerful.

SuperM pun dijadwalkan untuk menampilkan Tiger Inside dalam acara SuperM THE STAGE yang akan dirilis pada 3 September pukul 8 malam, melalui kanal Youtube serta Naver SuperM dan SMTOWN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)