home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SF8 - White Crow: Terjebak di Alam Bawah Sadar Ungkap Trauma Kelam

Minggu, 20 September 2020 16:31 by muthiasp | 572 hits
SF8 - White Crow: Terjebak di Alam Bawah Sadar Ungkap Trauma Kelam
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Seri drama Korea SF8 yang berjudul White Crow mengisahkan tentang seorang BJ (Broadcasting Jockey) di bidang games bernama Juno (Hani EXID) yang mengalami kejatuhan karir akibat masa lalunya yang terkuak.

Untuk kembali menaikkan popularitasnya, Juno mengikuti program Show Me Who You Are yang menggunakan teknologi IOM2, di mana peserta akan dibawa masuk ke masa paling penakutkan dalam hidupnya untuk mengatasi trauma.

Juno sesumbar tidak memiliki ketakutan dan mengklaim masa lalunya bersih. Ia kemudian dibawa ke masa sekolah, di mana mengungkap perilaku buruknya. Dan pada akhirnya, ia gagal mengikuti game tersebut dan kalah ribuan kali.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Ini Dibintangi Siwon Super Junior

Di kehidupan nyata, stasiun penyiaran yang menyelenggarakan game tersebut kebakaran. Hal itu membuat koneksi antara Juno di alam bawah sadar, dan teknologi IOM2 terputus. Ia pun dalam kondisi koma.

Di alam bawah sadarnya, diperlihatkan bahwa Juno sebenarnya adalah Baek A Young. Ia mencuri identitas Juno, teman semasa sekolah, karena iri. Juno yang asli tewas bunuh diri karena dibully oleh Baek A Young.

Baek A Young pun punya kesempatan untuk hidup tapi harus mengakui bahwa dirinya berbohong atas identitas Juno. Tapi ia lebih memilih untuk mati sebagai Juno dibanding hidup dihujani komentar pedas karena ketahuan berbohong sebagai Baek A Young.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)