home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 2020 Akan Gelar Siaran Vlive Perdana, Catat Tanggalnya!

Senin, 21 September 2020 15:10 by Rie127 | 1730 hits
NCT 2020 Akan Gelar Siaran Vlive Perdana, Catat Tanggalnya!
Image Source; @NCTsmtown

DREAMERS.ID - Pada Senin (21/09) tepat pukul 00.00 KST, boy group NCT mengumumkan akan melakukan mega comeback dengan 23 member yang merupakan total dari unit NCT 127, NCT Dream, WayV, dan 2 member rookies, Shotaro dan Sungchan.

Di hari yang sama melalui akun Vlive resmi, NCT 2020 akan menggelar siaran langsung bertajuk ‘NCT 2020: RESONANCE LIVE EVENT WISH 2020’ pada 23 September pukul 18.00 KST.

Tentu saja penggemar tidak sabar menantikan siaran perdana dari NCT 2020 ini, karena kemungkinan Shotaro dan Sungchan turut hadir dalam siaran Vlive tersebut.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Selain itu, ini merupakan yang pertama kalinya unit NCT 127, NCT Dream, dan WayV berkumpul bersama dan melakukan siaran Vlive. Seperti yang diketahui, bahwa WayV lebih sering melakukan promosi di Tiongkok.

Sejak SM Entertainment mengumumkan mega comeback, NCT 2020 langsung menjadi trending di Twitter, dan juga berada di peringkat nomor 1 di situs MelOn. Bahkan lagu dari album 'NCT 2018 Empathy', ‘Boss’ turut menjadi trending dan berada di peringkat nomor 7 di situs yang sama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)