home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digelar Saat Pandemi, Tim Emmy Awards Antar Piala Sambil Berkostum APD Bergambar Tuksedo

Senin, 21 September 2020 19:27 by bellaevania | 322 hits
Digelar Saat Pandemi, Tim Emmy Awards Antar Piala Sambil Berkostum APD Bergambar Tuksedo
Image Source: Yahoo

DREAMERS.ID - Pandemi Covid-19 tak menghalangi gelaran Emmy Awards 2020 tetap dilaksanakan. Digelar virtual, justru membuat ajang penghargaan ini tampak lebih unik.

Sejumlah tim Emmy Awards dikerahkan untuk mengantar langsung piala ke para pemenang yang berada di rumah. Uniknya, para tim mengenakan kostum alat pelindung diri (APD) bermodel tuksedo.

Jas APD itu sendiri didesain langsung oleh Katja Cahill bersama produser eksekutif ABC, Guy Carrington. Penggunaan APD yang tak biasa ini digunakan agar ajang Emmy Awards tetap menghibur dan mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga: Gara Gara Jimmy Kimmel, Netizen Serbu Zoom After Party Emmy Awards

Penampakan tim Emmy Awards dengan APD ini sempat dibagikan aktor Ramy Youssef. Seperti diketahui Ramy masuk dalam nomonasi Aktor Terbaik untuk Serial Komedi. Ia pun memperlihatkan salah satu tim Emmy yang datang ke rumahnya yang telah membawa piala dengan berpakaian APD lengkap.

Namun sayang setelah nama pemenang dibacakan, Rammy Youssef bukan lah pemenangnya. Tim Emmy Awards yang berada di luar rumahnya pun hanya melambaikan tangan dari luar dan pergi begitu saja. Sang aktor pun hanya bisa tertawa. "Ketika Anda kalah di Emmy," tulis Youssef menyertai unggahannya di Instagram.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)