home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenal Lebih Dalam dengan Karakter Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na di ‘Start-Up’

Rabu, 23 September 2020 12:57 by zia92 | 544 hits
Kenal Lebih Dalam dengan Karakter Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na di ‘Start-Up’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Penonton bisa mengenal lebih dalam dengan para karakter yang diperankan Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na dalam poster individu drama tvN ‘Start-Up’. Drama ini dijadwalkan mulai tayang pada 17 Oktober mendatang.

Dalam posternya, Suzy yang berperan sebagai Seo Dal Mi menyatakan bahwa ia bekerja di suni startup untuk membalikkan keadaan. Hashtag kata kuncinya tertulis, “impianku adalah menjadi CEO”, “banyak akal”, “kompetitif”, “kaya pengalaman”, dan “kecuali dalam berkencan”.

Posternya juga menyertakan buku berjudul ‘100 Pertanyaan dan Jawaban tentang Pindah ke Sandbox’ serta amplop surat yang mengisyaratkan bagaimana dia masih menunggu sosok cinta pertamanya.

Karakter Nam Joo Hyuk, Nam Do San digambarkan bahwa ia bekerja di perusahaan rintisan sehingga bisa bersinar lagi. Hashtag kata kuncinya meliputi, “dulu dia jenius matematika”, “otak kiri”, “mahasiswa teknik cupu”, dan “hobinya merajut”. Dalam posternya menampilkan baseball, karya rajutan, dan kartu nama sekolah lama dengan nama perusahaan Samsan Tech tertulis di sana berserta tulisan, “Siaga 24/7”.

Baca juga: ‘Start-Up’ Ep 3-4: Kebohongan Demi Kebohongan dan Dimulainya Persaingan

Kim Seo Ho tampil dalam posternya sebagai Han Ji Pyung yang bekerja di perusahaan startup agar ia dapat membayar utang. Hashtagnya bertuliskan, “muda dan kaya”, “berjuang setelah terlilit utang”, “Gordon Ramsay dari dunia investasi”, dan “tapi lembut”. Ada gambar hotdog di posternya yang membuat penonton menebak-nebak apa artinya.

Terakhir, Kang Han Na sebagai Won In Jae yang tampil dengan kartu bisnisnya, menunjukkan starusnya sebagai CEO serta sendok emas (simbol orang kaya) yang terbelah dua. Dalam poster tertulis bahwa ia masuk dunia startup karena “tidak ingin menjadi anjing” yang nampaknya mengacu pada bagaimana ia tidak ingin tunduk pada orang lain.

Hashtag kata kuncinya meliputi, “elit”, “seorang wanita yang memiliki segalanya”, “Won In Jae bukan Seo In Jae”, dan “pada kenyataannya, sendok emas hanya dalam desain”. Secara keseluruhan. Posternya mengisyaratkan rahasia yang ia sembunyikan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, sosok virtual Hatsune Miku sempat menjadi trending bersamaan dengan pemberitaan konsep girl grup baru asal SM Entertainment, aespa yang memiliki member virtual....
  • HOT !
    Ivan Gunawan dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan model cantik Bella Aprilia. Ivan Gunawan juga disebut telah memiliki rencana untuk menikah....
  • HOT !
    SM Entertainment merilis foto foto member keempat dari girl group terbarunya, aespa, yang bernama Giselle. Cewek berusia 20 tahun ini adalah keturunan Jepang, dan menjadi member asing kedua setelah Ningning....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)