home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diserbu Fans, SM Entertainment Batalkan Program Voting untuk Konten NCT 2020

Kamis, 24 September 2020 11:31 by Rie127 | 686 hits
Diserbu Fans, SM Entertainment Batalkan Program Voting untuk Konten NCT 2020
Image Source: @nctsmtown

DREAMERS.IDNCT 2020 sukses melangsungkan siaran langsung di Vlive dengan tajuk ‘NCT 2020: RESONANCE LIVE EVENT WISH 2020’ pada Rabu (23/09). Siaran tersebut ditonton lebih dari 12 juta orang, dan mendapatkan lebih dari 2 miliar hati, serta menjadi trending topic di Twitter.

Namun, ada hal yang membuat penggemar kebingungan serta menolak terdapat program voting yang diadakan oleh SM Entertainment untuk memilih grup yang akan membuat konten.

Penggemar yang membeli album, akan mendapatkan kode yang dapat digunakan untuk melakukan voting grup di web resmi nct2020.com. terdapat 24 grup, dan grup yang mendapatkan voting terbanyak akan membuat suatu konten.

Baca juga: NCT U 'Make A Wish' Raih Trophy ke-3, Ini Janji yang Dibuat Jaehyun

Hal ini membuat fans menyerukan pendapat mereka di media sosial, bahwa voting ini akan menjadi tidak adil bagi grup yang memiliki hasil voting terendah dan tidak mendapatkan konten apa pun.

Tidak lama, SM Entertainment memberikan klarifikasi dan permintaan maaf secara resmi terhadap fans terkait pembuatan program voting untuk ke-24 grup tersebut.

Pihak SM juga membatalkan voting untuk grup, dan digantikan dengan voting kegiatan. Jadi, penggemar masih dapat melakukan voting kegiatan apa yang penggemar harapkan untuk dilakukan oleh para member NCT.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Bisnis properti menjadi ranah alternatif untuk menginvestasikan uang yang dipilih oleh banyak selebriti Korea, salah satunya Park Seo Joon. Ia dikabarkan baru saja melakukan transaksi pembelian sebuah gedung di kawasan Gangnam....
  • HOT !
    Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin sudah dua tahun menjalani kehidupan rumah tangga. Tak pernah terdengar kabar apapun, kini dilaporkan bahwa keduanya baru saja membeli rumah mewah di kawasan elit....
  • HOT !
    Kemenangan besar ‘Parasite’ di ajang penghargaan film internasional telah membawa angin segar dalam industri perfilman Korea Selatan. Kini, film ‘The Man Standing Next’ resmi dipilih menjadi wakil Negeri Ginseng untuk menyabet piala Oscar dalam ajang Academy Awards ke 93....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)