home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diserbu Fans, SM Entertainment Batalkan Program Voting untuk Konten NCT 2020

Kamis, 24 September 2020 11:31 by Rie127 | 841 hits
Diserbu Fans, SM Entertainment Batalkan Program Voting untuk Konten NCT 2020
Image Source: @nctsmtown

DREAMERS.IDNCT 2020 sukses melangsungkan siaran langsung di Vlive dengan tajuk ‘NCT 2020: RESONANCE LIVE EVENT WISH 2020’ pada Rabu (23/09). Siaran tersebut ditonton lebih dari 12 juta orang, dan mendapatkan lebih dari 2 miliar hati, serta menjadi trending topic di Twitter.

Namun, ada hal yang membuat penggemar kebingungan serta menolak terdapat program voting yang diadakan oleh SM Entertainment untuk memilih grup yang akan membuat konten.

Penggemar yang membeli album, akan mendapatkan kode yang dapat digunakan untuk melakukan voting grup di web resmi nct2020.com. terdapat 24 grup, dan grup yang mendapatkan voting terbanyak akan membuat suatu konten.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Hal ini membuat fans menyerukan pendapat mereka di media sosial, bahwa voting ini akan menjadi tidak adil bagi grup yang memiliki hasil voting terendah dan tidak mendapatkan konten apa pun.

Tidak lama, SM Entertainment memberikan klarifikasi dan permintaan maaf secara resmi terhadap fans terkait pembuatan program voting untuk ke-24 grup tersebut.

Pihak SM juga membatalkan voting untuk grup, dan digantikan dengan voting kegiatan. Jadi, penggemar masih dapat melakukan voting kegiatan apa yang penggemar harapkan untuk dilakukan oleh para member NCT.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)