home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Umumkan Gigi Hadid telah Melahirkan Bayi Perempuan

Kamis, 24 September 2020 12:00 by bellaevania | 877 hits
Zayn Malik Umumkan Gigi Hadid telah Melahirkan Bayi Perempuan
Image Source: The Indian Express

DREAMERS.ID - Gigi Hadid resmi menjadi seorang ibu. Ia telah melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik. Kabar ini disampaikan Zayn melalui unggahan di Instagram pada Kamis (24/9/2020).

Tak hanya membagikan kabar bahagia itu, Zzyn juga memperlihatkan sekilas potret anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan dalam foto bernuansa hitam putih. Mantan anggota One Direction ini terlihat memegang tangan mungil putrinya. “Bayi perempuan kita ada di sini, sehat dan cantik,” tulis Zayn Malik.

Dalam unggahan tersebut, Zayn juga menyampaikan tak bisa mengungkapkan rasa bahagianya dengan kata-kata. “Cinta yang saya rasakan untuk bayi mungil ini berada di luar pemahaman saya. Bersyukut mengenalnya, bangga memanggilnya milikku, dan bersyukur atas kehidupan yang akan kita miliki bersama,” ungkapnya.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Sebelumnya telah mucul spekulasi bahwa Gigi Hadid telah melahirkan setelah sang ayah, Mohamed Hadid menuliskan surat manis untuk sang cucu. Namun kabar ini seakan dibantah saat Gigi kembali mengunggah foto kehamilannya.

Gigi Hadid mengonfirmasi kabar kehamilannya pada Mei lalu dalam acara The Tonight Show with Jimmy Fallon saat kandungannya diperkirakan sudah mencapai 5 bulan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)