home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konsep Lagu SuperM 'One' Disebut Mirip 'Sherlock' dari SHINee

Jumat, 25 September 2020 15:00 by muthiasp | 332 hits
Konsep Lagu SuperM 'One' Disebut Mirip 'Sherlock' dari SHINee
Image source: Naver

DREAMERS.ID - SuperM baru saja resmi meluncurkan album perdananya yang bertajuk Super One pada Jumat (25/9) pukul 1 siang waktu Korea. Pada sesi wawancara, mereka menceritakan makna dari lagu andalan One (Monster & Infinity) yang disebut mirip Sherlock milik SHINee.

Lagu One merupakan gabungan dari dua lagu berbeda yang juga di album Super One, yaitu Monster dan Infinity. Lirik lagunya menggambarkan tentang SuperM akan terus berjuang dalam 'perang' dengan target tinggi, karena mereka menjadi satu kesatuan yang kuat.

Taemin menyebutkan bahwa struktur lagunya mirip dengan lagu hits grupnya, SHINee, berjudul Sherlock yang dirilis pada tahun 2012 silam. Lagu Sherlock merupakan gabungan dari dua lagu berbeda di album yang sama yaitu Clue dan Note.

Baca juga: NCT No. 1, LOONA Debutkan Album Baru di Chart Billboard World Albums

"Aku merasakan pencapaian yang sesungguhnya [setelah merekam One], karena sepertinya kami menerima tantangan baru melalui proses menyatukan dua lagu untuk membentuk satu lagu yang lengkap," kenang Taemin. "Aku pernah melakukannya sekali sebelumnya dengan Sherlock bersama SHINee tapi aku mendapatkan lebih banyak pengetahuan kali ini, dan itu sangat menyenangkan."

Lagu One juga memiliki gerakan tari yang ikonik. Baekhyun berbagi, “Pada bagian chorus di mana kami menunjuk ke atas dan ke bawah dengan jari kami. Ini adalah gerakan tarian yang berarti kita selalu menuju ke hal yang lebih tinggi, tidak pernah turun. Ciri khas kami adalah pertunjukan tari yang energik, dan aku pikir [kekuatan kami] benar-benar bersinar di One.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN ‘Start Up’ baru saja merilis potongan gambar Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho untuk episode terbarunya yang tayang 31 Oktober malam nanti. Nampaknya akan terjadi intrik di antara kedua karakter ini....
  • HOT !
    Dalam pesta Halloween setiap orang merayakan dengan cara dan gayanya sendiri yang pasti tak lupa mengenakan kostum karakter yang mereka tiru. Para idola K Pop maupun artis Korea juga merayakan Halloween dengan kostum pilihannya masing masing....
  • HOT !
    Pada Kamis (29/10), media JoyNews24 melaporkan bahwa P.O Block B dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru tvN berjudul ‘Mouse’ dan telah menghadiri pembacaan naskah pada 28 Oktober lalu. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak tvN....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)