home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kegiatan Rumah Wooyoung 2PM Bikin Terkejut, Cocok Jadi Bapak Rumah Tangga

Sabtu, 26 September 2020 11:20 by muthiasp | 1112 hits
Kegiatan Rumah Wooyoung 2PM Bikin Terkejut, Cocok Jadi Bapak Rumah Tangga
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Episode terbaru program realiti variety MBC I Live Alone menghadirkan kehidupan Wooyoung 2PM yang sudah delapan tahun hidup sendiri. Dan enam tahun menempati rumahnya saat ini. Kegiatan harian yang dilakukannya di luar ekspektasi.

Dalam episode tersebut, Wooyoung bangun di pagi hari dan langsung melakukan peregangan, membersihkan pelindung giginya (yang dia gunakan untuk menghindari menggertakkan gigi saat tidur), dan memijat wajahnya dengan minyak kelapa.

Wooyoung sangat menyukai minyak sehingga dia bahkan mendapatkan sekotak minyak aromatik. Dia menjadi tertarik pada minyak aromatik setelah dia mengalami efek positifnya, seperti membantu membersihkan kutil.

“Ketika aku wajib militer, orang-orang secara bertahap akan datang kepadaku alih-alih pergi ke unit medis, dan mereka akan memanggilku 'Dokter Jang,'” cerita Wooyoung.

Ketika Wooyoung hendak menyalakan mesin cucinya, dia menemukan kemeja putih yang sudah menguning. Dan dengan ahli menghilangkan noda kuning di kemeja itu dan celana jeans, menggunakan cairan kimia yang disimpan di rumahnya.

Wooyoung menjelaskan bahwa sejak kembali dari dinas militer, dia menyelesaikan semua cuciannya sendiri, bahkan tanpa harus berurusan dengan pembersih kering untuk barang-barang yang sulit dibersihkan.

Lalu ia membersihkan kaca pintu gesernya untuk mencegah alergi debunya kambuh. Di studio, para pemain dikejutkan dengan metode pembersihan yang tidak terduga ini. Wooyoung meletakkan kaus kaki di tangannya dan menyemprotkan air ke atasnya untuk menghilangkan semua debu dari kaca.

Wooyoung kemudian pergi mengunjungi rumah temannya, komposer Super Chanddai, dan mereka makan bersama. Ketika Wooyoung kembali ke rumah, dia mengejutkan semua orang di studio lagi ketika dia menuangkan alkohol ke dalam dua gelas tetapi kemudian tidak meminumnya, justru menempatkannya di lemari es.

Wooyoung menjelaskan bahwa aroma makanan membuat lemari es berbau, dan alkohol berfungsi sebagai pewangi. Park Na Rae berkomentar, "Menurutku dia yang terbaik dalam pekerjaan rumah dari semua orang yang pernah kami miliki di I Live Alone'."

Terkait pemilihan rumah, Wooyoung bercerita bahwa dia sempat survei ke 30-40 rumah sebelum cocok dengan yang sekarang. Ia juga tertarik dengan desain interior sehingga banyak koleksi lucu dan unik di rumah, termasuk turn table DJ sebagai hobi.

Di akhir, Wooyoung berbagi bahwa rencananya untuk tahun depan adalah comeback grup penuh 2PM, karena Junho dan Chansung akan keluar dari militer. “Tujuan No. 1 ku adalah agar kita semua berkumpul dan melakukan comeback,” katanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN ‘Start Up’ baru saja merilis potongan gambar Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho untuk episode terbarunya yang tayang 31 Oktober malam nanti. Nampaknya akan terjadi intrik di antara kedua karakter ini....
  • HOT !
    Dalam pesta Halloween setiap orang merayakan dengan cara dan gayanya sendiri yang pasti tak lupa mengenakan kostum karakter yang mereka tiru. Para idola K Pop maupun artis Korea juga merayakan Halloween dengan kostum pilihannya masing masing....
  • HOT !
    Pada Kamis (29/10), media JoyNews24 melaporkan bahwa P.O Block B dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru tvN berjudul ‘Mouse’ dan telah menghadiri pembacaan naskah pada 28 Oktober lalu. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak tvN....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)