home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kegiatan Rumah Wooyoung 2PM Bikin Terkejut, Cocok Jadi Bapak Rumah Tangga

Sabtu, 26 September 2020 11:20 by muthiasp | 2028 hits
Kegiatan Rumah Wooyoung 2PM Bikin Terkejut, Cocok Jadi Bapak Rumah Tangga
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Episode terbaru program realiti variety MBC I Live Alone menghadirkan kehidupan Wooyoung 2PM yang sudah delapan tahun hidup sendiri. Dan enam tahun menempati rumahnya saat ini. Kegiatan harian yang dilakukannya di luar ekspektasi.

Dalam episode tersebut, Wooyoung bangun di pagi hari dan langsung melakukan peregangan, membersihkan pelindung giginya (yang dia gunakan untuk menghindari menggertakkan gigi saat tidur), dan memijat wajahnya dengan minyak kelapa.

Wooyoung sangat menyukai minyak sehingga dia bahkan mendapatkan sekotak minyak aromatik. Dia menjadi tertarik pada minyak aromatik setelah dia mengalami efek positifnya, seperti membantu membersihkan kutil.

“Ketika aku wajib militer, orang-orang secara bertahap akan datang kepadaku alih-alih pergi ke unit medis, dan mereka akan memanggilku 'Dokter Jang,'” cerita Wooyoung.

Ketika Wooyoung hendak menyalakan mesin cucinya, dia menemukan kemeja putih yang sudah menguning. Dan dengan ahli menghilangkan noda kuning di kemeja itu dan celana jeans, menggunakan cairan kimia yang disimpan di rumahnya.

Wooyoung menjelaskan bahwa sejak kembali dari dinas militer, dia menyelesaikan semua cuciannya sendiri, bahkan tanpa harus berurusan dengan pembersih kering untuk barang-barang yang sulit dibersihkan.

Baca juga: Wooyoung ATEEZ Hiatus Sementara karena Cedera

Lalu ia membersihkan kaca pintu gesernya untuk mencegah alergi debunya kambuh. Di studio, para pemain dikejutkan dengan metode pembersihan yang tidak terduga ini. Wooyoung meletakkan kaus kaki di tangannya dan menyemprotkan air ke atasnya untuk menghilangkan semua debu dari kaca.

Wooyoung kemudian pergi mengunjungi rumah temannya, komposer Super Chanddai, dan mereka makan bersama. Ketika Wooyoung kembali ke rumah, dia mengejutkan semua orang di studio lagi ketika dia menuangkan alkohol ke dalam dua gelas tetapi kemudian tidak meminumnya, justru menempatkannya di lemari es.

Wooyoung menjelaskan bahwa aroma makanan membuat lemari es berbau, dan alkohol berfungsi sebagai pewangi. Park Na Rae berkomentar, "Menurutku dia yang terbaik dalam pekerjaan rumah dari semua orang yang pernah kami miliki di I Live Alone'."

Terkait pemilihan rumah, Wooyoung bercerita bahwa dia sempat survei ke 30-40 rumah sebelum cocok dengan yang sekarang. Ia juga tertarik dengan desain interior sehingga banyak koleksi lucu dan unik di rumah, termasuk turn table DJ sebagai hobi.

Di akhir, Wooyoung berbagi bahwa rencananya untuk tahun depan adalah comeback grup penuh 2PM, karena Junho dan Chansung akan keluar dari militer. “Tujuan No. 1 ku adalah agar kita semua berkumpul dan melakukan comeback,” katanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)