home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyungjun SS501 Tidak Bersalah Atas Pelecehan Seksual, Pelapor Dihukum Penjara

Selasa, 29 September 2020 18:00 by muthiasp | 562 hits
Kim Hyungjun SS501 Tidak Bersalah Atas Pelecehan Seksual, Pelapor Dihukum Penjara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Hyungjun member grup senior SS501 sempat diterpa skandal dugaan melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita, yang kemudian menggugatnya ke pengadilan pada tahun 2019 lalu. Kini, ia sudah terbukti tidak bersalah dan sang pelapor lah yang dijatuhi hukuman.

Melalui wawancara terbaru bersama outlet media Star Today (29/9), Kim Hyungjun buka-bukaan soal skandal tersebut. Ia mengungkapkan bahwa pelapor yang mengaku sebagai korbannya kini sudah ditangkap pihak kepolisian pada 25 September 2020. Ia divonis hukuman 8 bulan penjara karena terbukti melakukan fitnah yang dilontarkannya pada April 2019.

Agensi SDKB Entertainment menyatakan bahwa Kim Hyungjun bersyukur kebenaran terungkap. Seorang perwakilan dari agensi tersebut melanjutkan bahwa itu adalah situasi yang tidak adil, mengingat meskipun identitasnya sebagai selebriti dipertimbangkan, tetapi si pelapor dilindungi oleh anonimitas.

Pada saat itu, Kim Hyungjun juga baru menyelesaikan wajib militer dan sedang mempersiapkan tur dunia. Setelah tuduhan muncul, dia harus membatalkan rencananya, serta menghadapi kerugian finansial dan psikologis.

Saat ini, agensi juga tengah mendiskusikan apakah akan meminta kompensasi kepada si pelapor atau tidak. Agensi mengklaim bahwa hal ini juga dapat membantu mencegah terjadinya insiden serupa di masa mendatang, karena tanggung jawab keuangan dapat menghalangi calon pemfitnah.

Sementara itu, Kim Hyungjun diketahui tengah menjalani kegiatannya di Jepang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Outlet berita JoyNews24 melaporkan pada 29 Oktober bahwa Mnet saat ini sedang mempersiapkan untuk syuting dan menayangkan ‘Kingdom’ pada awal tahun depan. Ini akan menjadi kelanjutan dari ‘Road to Kingdom’ yang berakhir pada Juni lalu....
  • HOT !
    TWICE menjadi bintang tamu spesial episode terbaru program variety MBC Radio Star, pada Rabu (28/10) malam. Mereka mendapatkan pertanyaan tentang siapa member yang akan menikah pertama....
  • HOT !
    Pada 28 Oktober, Pengadilan Distrik Barat Seoul menggelar persidangan kedua untuk Yang Hyun Suk, yang pada bulan Juni telah didakwa dengan tuduhan judi di Las Vegas, Amerika Serikat, sebanyak tujuh kali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)