home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netflix Rilis Teaser Perdana Emma Corin Sebagai Putri Diana di Serial 'The Crown'

Kamis, 01 Oktober 2020 19:30 by RizkiSetiawaan | 529 hits
Netflix Rilis Teaser Perdana Emma Corin Sebagai Putri Diana di Serial 'The Crown'
Image Source: Deadline.com

DREAMERS.ID - Netflix telah menggunggah beberapa potongan gambar Gillian Andreson sebagai Margaret Tharcher, dan artis pendatang baru Emma Corrin sebagai Putri Diana untuk serial The Crown musim ke 4.

Drama kerajaan ini secara lengkap akan dirilis pada 15 November di Netflix. Dalam foto teaser, Gillian Anderson tampil menonjol sebagai Margaret Thatcher, yang terpilih sebagai perdana menteri dan memiliki hubungan yang kurang baik dengan Ratu Elizabeth II, yang diperankan oleh Olivia Colman.


Image Source: Deadline.com

Emma Corrin tampak klasik dan elegan sebagai Putri Diana yang menjalin kasih dengan Pangeran Charles hingga akhirnya mereka menikah. Secara wajah, Corrin juga sangat memiliki kemiripan dengan mendiang Putri Diana.


Image Source: Deadline.com

Baca juga: Trailer 'The Crown' Season 5 Singgung Wawancara Kontroversial BBC Putri Diana

Netflix juga mengunggah still cut dari Olivia Colman sebagai Ratu Elizabeth II ketika sedang berada di balkon. Dan Helena Bonham Carter sebagai Putri Margaret dengan pose elegan dan raut wajah yang menimbulkan banyak pertanyaan.


Image Source: Deadline.com

Sementara itu, serial yang diproduksi oleh Left Bank Picture yang dibuat oleh Peter Morgan ini telah menyelesaikan proses produksinya pada bulan Maret, dan akan menjadi serial terakhir sebagai keluarga kerajaan Inggris.


Image Source: Deadline.com

Untuk itu, para penggemar sudah tidak sabar menikamati The Crown musim ke 4 karena ini akan menjadi serial terakhir. Pasalnya, proses produksi akan rehat sampai tahun 2021, sehingga musim kelima The Crown tidak akan tayang sampai tahun 2022 mendatang.

(key)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)