home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joaquin Phoenix Jadi Napoleon Bonaparte di Film Biopik 'Kitbag'

Kamis, 15 Oktober 2020 15:40 by RizkiSetiawaan | 345 hits
Joaquin Phoenix Jadi Napoleon Bonaparte di Film Biopik 'Kitbag'
Image Source: newsone.com

DREAMERS.ID - Joaquin Phoenix dipercaya untuk memerankan Napoleon Bonaparte dalam Kitbag, film biografi yang digarap oleh Ridley Scott. Film ini akan menceritakan tentang kekaisaran Prancis pada abad ke-19.

Kitbag akan fokus menceritakan asal usul Napoleon dan hubungannya dengan istrinya, Josephine, yang kurang baik. Diketahui bahwa Napoleon memimpin militer selama Perang Revolusi Prancis dan menjadi kaisar Prancis dari 1804 hingga 1814.

Ia memimpin negara dalam serangkaian pertempuran sebelum dikalahkan di Waterloo. Dirinya pertama kali diasingkan ke Pulau Elba, dan kemudian ke Pulau Saint Helena, di mana dirinya meninggal pada tahun 1821 saat berusia 51 tahun.

Baca juga: Todd Phillips Umumkan Sekuel Joker, Masih Dibintangi Joaquin Phoenix

Kitbag dipilih menjadi judul film berdasarkan ucapan, "Ada staf jenderal yang tersembunyi di setiap 'tas peralatan' tentara," melansir dari Deadline.com yang pertama kali melaporkan berita tersebut.

Saat ini, Kitbag sedang dalam tahap awal perencanaan dan dijadwalkan syuting di Disney's 20th Century Studios. Ridley Scott juga telah menunjuk penulis skenario yaitu  David Scarpa. Mereka sebelumnya pernah berkolaborasi dalam film thriller kriminal tahun All the Money in the World (2017).

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)