home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK: Light Up the Sky Jadi Film Netflix No.1 di Sejumlah Negara

Jumat, 16 Oktober 2020 12:00 by muthiasp | 418 hits
BLACKPINK: Light Up the Sky Jadi Film Netflix No.1 di Sejumlah Negara
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Pasca dirilis pada 14 Oktober, film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky sukses menarik perhatian pengguna Netflix dan penggemar. Sehingga film ini langsung menjadi tontonan nomor satu di sejumlah negara.

Pada 16 Oktober, film BLACKPINK: Light Up the Sky menduduki peringkat satu film Netflix populer di Korea Selatan, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Filipina, bersaing dengan Emily in Paris.

BLACKPINK: Light Up the Sky juga menempati peringkat dalam daftar 10 teratas negara lain seperti Brasil, Ekuador, Portugal, Chili, India, Australia, Indonesia, dan banyak lagi.

Baca juga: Film Dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky Akan Dibuat Sekuel?

Sebagai informasi, 10 judul teratas saat ini di Netflix adalah yang memiliki jumlah akun tertinggi yang menonton setidaknya dua menit pertunjukan pada hari sebelumnya.

Film ini juga mendapatkan review yang bagus dari berbagai media internasional. BLACKPINK: Light Up the Sky disebut menggambarkan sisi manusiawi idola K-Pop yang melalui masa sulit hingga bisa sukses seperti sekarang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)