home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Chadwick Boseman Jadi Pemain Terompet di Film Terakhir

Selasa, 20 Oktober 2020 17:00 by bellaevania | 484 hits
Aksi Chadwick Boseman Jadi Pemain Terompet di Film Terakhir
Image Source: Flick Prime

DREAMERS.ID - Netflix akhirnya merilis trailer Ma Rainey’s Black Bottom yang jadi film terakhir yang dibintangi Chadwick Boseman sebelum meninggal dunia akibat penyakit kanker usus.

Dalam film tersebut Boseman berperan sebagai anggota band Ma Rainey bernama Levee, seorang pemain terompet ambisius yang bercita-cita membentuk namanya sendiri di kancah musik Chicago.

Namun, karyanya kurang dihargai oleh rekan-rekannya sendiri dan eksekutif musik kulit putih, dalam proses rekaman album terakhir Ma Rainey pada 1927. Film ini diadaptasi dari naskah pertunjukan terkenal berjudul sama karya August Wilson.

Baca juga: Chadwick Boseman Dianugerahi Gotham Awards dan Entertainer of The Year

Film yang disutradarai George C. Wolfe ini turut dibintangi Viola Davis, Taylour Paige, Colman Domingo, Glynn Turman, Jeremy Shamos, dan Jonathan Coyne. Ma Rainey’s Black Bottom dijadwalkan rilis di Netflix pada 18 Desember mendatang.

Chadwick Boseman merahasiakan perjuangannya melawan kanker usus besar saat syuting film ini, tidak ada kru dan lawa mainnya yang tahu soal penyakit yang dideritanya. Dia berhasil menyelesaikan produksi sebelum meninggal pada 28 Agustus 2020 di usia 43 tahun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard bersiap menutup tahun 2020 dengan merilis chart akhir tahun seperti tradisi yang biasa mereka lakukan setiap tahunnya. Lebih dari tahun sebelumnya, dalam chart akhir tahun Billboard kali ini semakin banyak yang mengisi....
  • HOT !
    Baru baru ini, penggemar K Pop khususnya NCtzen sedang dibuat geram lah salah satu majalah Korea Selatan, Vogue karena dianggap tidak meperlakukan salah satu member NCT secara tidak adil....
  • HOT !
     ‘Life in A Year’ film menyayat hati yang akan bawa pesan nilai kehidupan. Ini bisa dibilang adalah karya keluarga Smith, pasalnya film yang diproduseri oleh Will Smith dan sang istri Pinkett Smith ini juga dibintangi oleh putra kedua mereka Jaden Smith....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ohambar
Cast : Sehun ,Kai (EXO) ,Seulgi (Red Velvet), Wonwoo, Minho, Kang Haneul, Jimin, Yunhyeong, Junior, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)