home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Oh My Girl Nyaris Dibubarkan, Tuai Sukses Besar di Tahun 2020

Rabu, 21 Oktober 2020 13:30 by muthiasp | 948 hits
Cerita Oh My Girl Nyaris Dibubarkan, Tuai Sukses Besar di Tahun 2020
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Setiap idola K-Pop punya ceritanya masing-masing. Seperti girl group Oh My Girl yang akhirnya menuai kesuksesan di tahun 2020 ini, setelah sebelumnya sempat terancam dibubarkan oleh agensi.

Pada sesi wawancara bersama majalah Marie Claire, Seunghee dan Binnie membicarakan tentang hiatus Oh My Girl setelah mereka merilis album 'Coloring Book'. Saat itu, mereka diberitahu bahwa akan bubar jika perilisan album setelahnya tidak berhasil.

Seunghee menceritakan bahwa dia banyak menangis setelah mendengar hal tersebut. Dia juga mengungkapkan bahwa semua anggota mengalami masa-masa sulit saat itu.

Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Dinyatakan Positif COVID-19

"Album yang kami persiapkan selama masa sulit itu adalah 'Secret Garden'. Itu adalah album yang membuat kami menduduki puncak tangga musik untuk pertama kalinya sejak debut kami," kata Seunghee.

Ketika ditanya bagaimana Seunghee dan Binnie dapat bertahan dalam masa-masa sulit dan metode mengatasi masalah mereka, kedua gadis itu menjawab, "Para anggota saling menghibur dan menjadi lebih dekat untuk mengatasi masa-masa sulit."

Oh My Girl kemudian memantapkan posisi mereka sebagai salah satu grup wanita populer dengan lagu-lagu hit mereka Bungee, Nonstop, dan Dolphin, yang mencapai puncak tangga lagu secara berurutan di tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)