home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATEEZ Siap Pecahkan Misi Rahasia dalam Reality Show Terbaru

Kamis, 22 Oktober 2020 11:30 by fzhchyn | 577 hits
ATEEZ Siap Pecahkan Misi Rahasia dalam Reality Show Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ATEEZ akan membintangi program variety mereka sendiri! Pada 22 Oktober, Kakao M resmi mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan reality show petualangan baru berjudul ‘ATEEZ Fever Road’, yang secara khusus bakal menampilkan dunia dari boy group tersebut.

Kakao M menyatakan, “Selain menampilkan pesona dan chemistry dari member ATEEZ, yang akan mengambil berbagai misi, (ATEEZ Fever Road) akan menjadi reality show baru dan unik yang diambil dari ATEEZ Universe dan alur cerita yang ditulis dengan ketat. Kami berencana menayangkan total delapan episode, yang masing-masing akan berdurasi sekitar 15 menit.”

Acara ini akan menampilkan alasan member ATEEZ untuk menemukan ruang rahasia di mana sosok misterius meninggalkan misi tersembunyi untuk mereka dua tahun yang lalu. Para idola harus memainkan berbagai games yang menghibur saat mereka memecahkan misteri siapa yang meninggalkan misi ini untuk mereka dan mengapa mereka menyebabkan peristiwa itu terjadi.

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

Park Hye Jin, sutradara produksi (PD) ‘ATEEZ Fever Road’ mengatakan, “Baru-baru ini, banyak idola K-Pop yang menarik minat untuk dunia dongeng dan kreatif mereka. Secara khusus, ATEEZ adalah grup yang telah menerima perhatian karena universe mereka yang menawan dan terstruktur dengan ketat.”

“Mohon tunjukkan banyak minat pada ‘ATEEZ Fever Road’ yang akan menampilkan sekilas sisi terkait baik dari kehidupan sehari-hari member maupun kisah mereka dalam ATEEZ Universe,” imbuhnya. Sementara itu, reality show ini akan tayang setiap Senin dan Kamis pukul 12:00 KST mulai 26 Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)