home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trailer Film Animasi Raya si Pemburu Naga Terakhir Resmi Dirilis

Kamis, 22 Oktober 2020 18:40 by RizkiSetiawaan | 634 hits
Trailer Film Animasi Raya si Pemburu Naga Terakhir Resmi Dirilis
image source: micechat.com

DREAMERS.ID - Trailer untuk film Raya and the Last Dragon resmi dirilis, di mana menampilkan aksi petualangan animasi terbaru milik Disney dengan karakter utamanya bernama Raya yang suaranya diisi oleh aktor Star Wars, Kelly Marie Tran.

Raya merupakan seorang pejuang berpengalaman dalam perburuan naga terakhir di dunia fiksi Kumandra Seperti karakter utama Disney lainnya, Raya berpertualang bersama sahabat karibnya bernama Tuk-Tuk, yang merupakan seekor armadillo yang mengemaskan yang juga memiliki kepandaian dalam mencari gua-gua kuno.

“Sepanjang hidupku, aku dilatih untuk menjadi penjaga Permata Naga, tapi dunia ini telah banyak berubah. Dan rakyatnya terpecah. Sekarang, untuk memulihkan perdamaian, aku harus menemukan naga terakhir,” kata Raya di trailer saat melawan penjahat bertopeng.

Baca juga: Bob Iger Kembali Jadi CEO Disney

Dalam film Raya and the Last Dragon terdapat dunia Kumandra yang telah terpecah menjadi lima wilayah dengan suku yang berbeda, yang pernah hidup berdampingan dengan naga. Namun, seketika monster jahat yang disebut Druun datang menyerbu dunia, dan para naga rela mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan umat manusia.

Lima ratus tahun kemudian, Druun kembali datang tetapi hanya sisa satu naga tertinggal. Di dalam perjalanannya, Raya menemukan naga dalam wujud seorang wanita tua bernama Sisu (dengan pengisi suara Awkwafina), dan keduanya harus merebut kembali diri naga Sisu dan menghentikan Druun untuk selamanya.

Film ini disutradarai oleh Don Hall dan Carlos Lopez Estrada, dan ditulis oleh Qui Nguyen dan Adele Lim. Raya and the Last Dragon dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 12 Maret 2021.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)