home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minchan VERIVERY Hiatus Akibat Gangguan Psikologis

Selasa, 27 Oktober 2020 09:35 by muthiasp | 338 hits
Minchan VERIVERY Hiatus Akibat Gangguan Psikologis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar menyedihkan bagi penggemar boy group VERIVERY. Pasalnya, Minchan diumumkan akan mengambil jeda dari aktivitas grup atau hiatus untuk fokus pada kesehatannya.

Pada 26 Oktober, Jellyfish Entertainment selaku agensi dari VERIVERY menyatakan, “Saat mempromosikan album baru, kesehatan Minchan memburuk dan dia mengalami gejala kecemasan psikologis."

"Dia telah mengunjungi institusi medis dan menerima perawatan melalui terapi dan pengobatan. Karena dianggap perlu bagi Minchan untuk memiliki istirahat yang cukup," papar agensi.

Setelah diskusi akhirnya diputuskan bahwa Minchan akan rehat sejenak dari kegiatan promosi VERIVERY yang baru saja comeback dengan mini album FACE US, guna fokus dalam pemulihan.

Agensi menyimpulkan, “Saat kami mengambil keputusan ini karena pemulihan artis kami adalah prioritas utama, kami meminta pengertian kalian. Kami akan terus mengabari kalian tentang perubahan apa pun di masa mendatang."

"Kami mohon maaf karena membuat khawatir penggemar yang mungkin kesal dengan berita yang tiba-tiba ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Minchan dalam pemulihannya," tutup Jellyfish Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Serial ‘The Crown’ yang menceritakan tentang kenaikan tahta Ratu Elizabeth II dan juga dinamika keluarga kerajaan Inggris memang banyak menarik perhatian. Selain karena ceritanya yang dapat membuat emosi penonton naik turun, juga karena menampilkan set serta properti yang mewah dan megah.  ...
  • HOT !
      Pangeran Harry mungkin telah meninggalkan perannya sebagai anggota senior kerajaan Inggris, tetapi popularitas Harry terus meningkat selama setahun terakhir....
  • HOT !
    Pada bulan September lalu, aktris Kim Yoo Jung dikonfirmasi telah bergabung ke agensi baru, Awesome ENT, setelah berakhirnya masa kontrak dengan agensi lamanya, Sidus HQ....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)