home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuri Bagikan Foto Suasana Pernikahan Changmin TVXQ yang Romantis

Selasa, 27 Oktober 2020 12:00 by muthiasp | 3687 hits
Yuri Bagikan Foto Suasana Pernikahan Changmin TVXQ yang Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 25 Oktober kemarin, Changmin TVXQ resmi melepas masa lajang dengan menggelar acara pernikahan yang tertutup dan tamu terbatas. Hampir tidak ada foto yang bocor sekalipun saat pernikahan tersebut, kecuali dari Yuri SNSD.

Sehari setelahnya, Yuri SNSD mengunggah foto saat dirinya menghadiri acara pernikahan Changmin TVXQ. Ia berkumpul bersama dengan Taeyeon dan YoonA, mengikuti dengan khikmat proses pernikahan.

Dari foto itu bisa dilihat bahwa pesta pernikahan digelar malam hari di luar ruangan. Suasana romantis sangat terasa ditambah dengan cahaya lampu yang menyinari lokasi pesta. Para tamu pun terlihat memakai masker.

Baca juga: Changmin TVXQ Akan Memulai Debut Sebagai Aktor Musikal di Proyek 'Benjamin Button'

Selain Yuri, Leeteuk dan BoA juga membagikan foto saat akan menghadiri pernikahan Changmin melalui Instagram Story. Leeteuk rapi dengan setelan jas, dan BoA terlihat ceria mengantar Changmin melepas masa lajang.

Sementara itu, Changmin TVXQ dan sang kekasih akhirnya bisa menggelar pernikahan pada tanggal 25 Oktober setelah sebelumnya sempat ditunda, akibat gelombang kedua pandemi covid-19 di Korea Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)