home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Solois Noh Ji Hoon Tinggal Bareng dan Hampir Debut Bareng BTS

Selasa, 27 Oktober 2020 15:00 by bonita99 | 1309 hits
Cerita Solois Noh Ji Hoon Tinggal Bareng dan Hampir Debut Bareng BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode terbaru reality show SBS Eating Out Day, solois Noh Ji Hoon yang menjadi bintang tamu saat itu menceritakan tentang masa lalu saat menjadi trainee di agensi Big Hit Entertainment yang didirikan Bang Shi Hyuk.

Solois yang akrab disapa Noh ini mengungkapkan pernah tinggal selama dua tahun bersama member BTS sebelum memutuskan keluar dari Big Hit. Saat itu, Noh tinggal bersama RM, Suga dan J-Hope sebelum debut sebagai BTS, di mana dulu tempat tidur mereka berbentuk kasur tingkat.

Noh Ji Hoon bersama dengan RM tidur di kasur atas, sementara kasur sebelahnya menjadi tempat J-Hope bersama Suga. Solois ini juga mengatakan sempat bertemu dengan golden maknae Jungkook saat masih kecil.

Pria kelahiran 1990 ini menjelaskan alasannya keluar dari Big Hit adalah karena memang impiannya untuk menjadi solois. Panutannya adalah Rain, bahkan sekarang Noh berada di agensi sama dengan suami dari aktris Kim Tae Hee tersebut.

Banyak yang bertanya kepada Noh, jika bisa kembali ke masa lalu apa Noh akan melakukan sesuatu yang berbeda dari sekarang seperti menjadi member BTS. Noh pun menjawab, “Saya tidak berpikir bahwa BTS adalah tempat saya.”

Melihat dari kerja kerasnya dalam mempersiapkan debut bersama BTS, Noh merasa tidak akan menjadi bagian dari grup pelantun lagu hits Blood Sweat Tears tersebut, meskipun tetap berada di Big Hit.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Dalam wawancara comeback BTS untuk perilisan album ‘BE’ dengan Weverse Magazine, Jimin berbicara tentang kehidupan saat pandemi, proses pembuatan album, hingga passion nya dalam pekerjaan....
  • HOT !
    Menyusul pemberitaan mengenai hasil test COVID 19 pada para member VICTON dan kelima staf agensi yang lain. Pada Selasa (24/11), agensi juga mengumumkan bahwa VICTON akan menunda comeback....
  • HOT !
    Belakangan ini girl grup rookie asuhan SM Entertainment, aespa memang menjadi perhatian publik. Dimulai dari konsep member avatar, hingga talent yang dimiliki oleh masing masing member, dari vokal, dance, rap, dan visual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)