home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT U Ungkap Jam Tidur Semasa Comeback Hingga Harapan di Tahun 2020

Selasa, 27 Oktober 2020 21:00 by Rie127 | 538 hits
NCT U Ungkap Jam Tidur Semasa Comeback Hingga Harapan di Tahun 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini NCT U berhasil debut dengan meraih peringkat ke 6 di Billboard 200 lewat album mega-comeback NCT 2020 'RESONANCE' pt 1. Selain itu mereka juga melakukan wawancara dengan Tetris Kelly dari Billboard.

Dalam wawancara tersebut, mereka berbicara mengenai album comeback mereka yang telah resmi dirilis dari tanggal 12 Oktober 2020 lalu, dengan 2 track title 'Make A Wish' dan 'From Home'.

“Melihat kembali NCT 2018 misalnya, selama dua tahun terakhir, semua grup kami masing-masing, WayV, NCT DREAM, NCT 127 telah bekerja keras dan lebih matang dengan cara kita masing-masing,” kata Doyoung ketika ditanya kenapa NCT lebih kuat daripada sebelumnya. 

Ia melanjutkan, "Sangat berarti bahwa kita semua bisa berkumpul seperti ini, dan dengan anggota baru seperti Shotaro dan Sungchan, rasanya sangat lengkap. Jadi menurutku kali ini, NCT sendiri telah menjadi sangat dewasa dan penggemar dapat mengekspetasikan itu dari kami."

Baca juga: SM Entertainment Ungkap Jadwal Baru Perilisan Album ‘RESONANCE’ pt 2 Versi Departure

Memiliki jadwal yang padat, dimulai dari rekaman, syuting, hingga melakukan promosi. Tentunya jam tidur para member sering dipertanyakan, bahkan beberapa penggemar kerap khawatir jika para member tidak dapat beristirahat dengan baik.

Namun, Lucas menjawab, "Aku tidak butuh tidur! Ini untuk para penggemar. Aku cinta kalian semua!."

Tentu saja ini membuat penggemar menjadi tersentuh dengan segala pengorbanan yang telah NCT berikan, dimulai dari menghibur dan selalu meluangkan waktu untuk menyapa penggemar lewat siaran live atau mention party.

Terakhir, NCT juga mengungkapkan keinginan mereka, Xiaojun mengungkapkan, "Satu-satunya harapan di tahun ini adalah kita bisa bertemu satu sama lain secepat mungkin."

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (30/11), SM Entertainment mengumumkan jadwal baru untuk perilisan album fisik NCT ‘RESONANCE’ pt 2 versi Departure yang harus ditunda karena masalah teknis....
  • HOT !
    Kai EXO akhirnya resmi debut solo setelah delapan tahun berkarir, pada Senin (30/11). Dalam sesi jumpa persnya, ia berbagi tentang perasaan dan dukungan teman teman yang sudah lebih dahulu berkarir solo....
  • HOT !
    Mendiang Chadwick Boseman seharusnya merayakan ulang tahunnya yang ke 44 tepat pada 29 November 2020. Aktor ‘Black Panther’ itu meninggal dunia pada Agustus lalu karena penyakit kanker usus....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)