home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Superhero Asia Pertama Marvel 'Shang-Chi' Selesai Syuting, Dipenuhi Bintang Asia!

Rabu, 28 Oktober 2020 16:20 by RizkiSetiawaan | 4509 hits
Film Superhero Asia Pertama Marvel 'Shang-Chi' Selesai Syuting, Dipenuhi Bintang Asia!
Image Source: Youtube.com

DREAMERS.ID - Film superhero Asia pertama dari Marvel berjudul Shang-Chi and Legend of the Ten Rings akhirnya menyelesaikan proses syuting, setelah sempat terhambat akibat pandemi covid-19. Simu Liu sebagai bintang utama merayakannya dengan membuat postingan di Facebook.

Dalam unggahannya, ia memperlihatkan para jajaran pemain di mana semuanya berdarah Asia. "Sembilan bulan dari sekarang kami akan memecahkan rekor dan membuat sejarah sebagai film superhero pertama yang menampilkan pemeran ALL - ASIAN yang sangat hebat. Itu tidak pernah lucu. Yah - itu bohong, sebenarnya, itu cukup lucu juga," tulis Liu di akun Facebooknya.

Ia juga menyinggung publik yang masih rasis terhadap ras Asia di Amerika, “Untuk semua orang yang membenci kita karena warna kulit kita, atau merasa terkucilkan, TIDAK LAGI. Ini film KAMI, dan TIDAK MUNGKIN bagi Hollywood untuk mengabaikan kami setelah ini,” lanjutnya.


Image Source: People.com

Baca juga: Spoiler, Komik Avengers #38 Isyaratkan Ancaman Iblis di Masa Depan

Karakter Shang-Chi pertama kali muncul pada komik Marvel tahun 1973. Ia dilatih sebagai pembunuh seni bela diri oleh ayahnya sendiri, penjahat Fu Manchu, tetapi Shang-Chi  memberontak terhadap pelajaran yang diberikan ayahnya dan memilih untuk menjadi pahlawan.

Film Shang-Chi memulai produksi pada bulan Februari 2020 lalu, namun sempat diundur hinga bulan Juli akibat pandemi corona. Dan rencananya film ini akan tayang pada 9 Juli 2021 mendatang. Aktris dan aktor Asia yang bermain di film ini di antaranya Awkwafina, Tony Leung, Michelle Yeoh, dan Ronnie Chieng.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Hubungan asmara Kang Daniel dan Jihyo TWICE dinyatakan sudah berakhir pada awal November ini. Mereka secara tidak langsung dipertemukan dalam acara penghargaan Asia Artist Awards 2020 yang ditayangkan pada Sabtu (28/11) malam....
  • HOT !
    Drama 'Start Up' menyajikan perubahan besar dari para karakternya yang mana menghadapi titik balik di episode sebelumnya. Perubahan besar itu terjadi tiga tahun setelah Samsan Tech menandatangani kontrak akuisisi dengan 2STO....
  • HOT !
    Dunia K Pop telah banyak mengalami perubahan semenjak mulai popular pada tahun 1900 an, tak hanya artisnya saja namun juga penggemar atau orang orang yang mendukungnya. Khususnya setelah semakin mendunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)