home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Scarlett Johansson Resmi Menikah, Gelar Pernikahan Tertutup

Jumat, 30 Oktober 2020 12:45 by bellaevania | 472 hits
Scarlett Johansson Resmi Menikah, Gelar Pernikahan Tertutup
Image Source: Ap News

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari Scarlett Johansson. Aktris ‘Black Widow’ itu telah resmi menikah dengan sang tunangan, komedian Colin Jost.

Keduanya menggelar upacara pernikahan privat pada akhir pekan lalu di New York yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat. Organisasi non profit, Meals on Wheels Amerika menyampaikan kabar gembira ini sekaligus sebagai upaya meningkatkan donasi.

"Kami sangat senang menyampaikan berita bahwa Scarlett Johansson dan Colin Jost menikah pada akhir pekan dalam sebuah upacara intim dengan keluarga dekat dan orang yang mereka cintai, mengikuti tindakan pencegahan keamanan COVID-19 seperti yang diarahkan oleh CDC (Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit),” tulis @Mealsonwheelsamerica.

"Harapan pernikahan mereka adalah membantu membuat perbedaan bagi orang dewasa lanjut usia yang rentan selama masa sulit ini dengan mendukung @mealsonwheelsamerica. Mohon pertimbangkan untuk berdonasi untuk merayakan pasangan bahagia dengan mengklik link di bio kami," lanjut pengumuman itu.

Scarlett Johansson dikabarkan dekat dengan Colin Jost setelah bertemu dalam acara komedi Saturday Night Live (SNL). Keduanya kemudian bertunangan pada Mei 2019 lalu.

Pernikahan ini menjadi yang pertama untuk Jost dan menjadi yang ketiga untuk Scarlett Johansson. Dia sebelumnya menikahi aktor Ryan Reynolds dan seorang pengusaha Romain Daurlac.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)