home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Ga Young Tampilkan Karakter Lim Ju Kyung Secara Total di Drama 'True Beauty'

Selasa, 10 November 2020 18:40 by Rie127 | 2039 hits
Moon Ga Young Tampilkan Karakter Lim Ju Kyung Secara Total di Drama 'True Beauty'
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Pihak tvN akhirnya merilis teaser terbaru dari karakter Lim Ju Kyung dalam drama ‘True Beauty’ yang dibintangi oleh Moon Ga Young. Ia tampil sebagai murid sekolah yang masih belum mengenal make up. 

Dalam foto teaser terbaru, Ju Kyung tampil tanpa menggunakan make up sedikit pun, memperlihatkan bekas jerawat dan burnskin nya yang terlihat jelas, lengkap dengan kacamata khas miliknya.

Meskipun begitu, ia tetap sukses memancarkan energi positif dengan sifatnya yang ceria dan pantang menyerah. Ia pun juga memiliki tekad untuk mengubah penampilannya menjadi lebih baik saat masuk SMA.

Kru produksi ‘True Beauty’ berkomentar, “Moon Ga Young mengejutkan kru dengan berubah total menjadi Lim Ju Gyeong dan memperhatikan setiap aspek ekspresi wajah, perilaku, dan ucapan karakternya”

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Komedi Romantis Adaptasi Webtoon

“Dia tidak pernah gagal untuk membuat set lebih cerah dengan pesonanya yang indah, dan dia tidak keberatan melalui transformasi yang kasar untuk sepenuhnya menggambarkan karakternya. Harap nantikan penampilan Moon Ga Young saat dia menghidupkan Lim Ju Gyeong,” puji kru produksi.

‘True Beauty’ sendiri merupakan drama dari adaptasi webtoon populer dengan judul yang sama, mengisahkan tentang Lim Ju Kyung (diperankan oleh Moon Ga Young) yang tampil percaya diri jika menggunakan make up

Ia kemudian bertemu dengan Suho Lee (diperankan oleh Cha Eunwoo) sosok cowok yang dingin dan satu-satunya orang, selain keluarganya yang mengetahui wajah aslinya tanpa make-up.

Drama yang juga diperankan oleh Hwang In Yeob ini dijadwalkan akan tayang secara perdana pada bulan Desember, serta menjadi drama yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar drama Korea dan webtoon.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kolaborasi baru RM BTS dengan Megan Thee Stallion membuat menuai kesuksesan di chart musik internasional!...
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Rapper Amerika Megan Thee Stallion telah merilis lagu barunya 'Neva Play' yang menampilkan RM BTS sebagai artis featuring pada 6 September pukul 13:00 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)