home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shawn Mendes Umumkan Kolaborasi dengan Justin Bieber

Selasa, 17 November 2020 13:20 by bellaevania | 330 hits
Shawn Mendes Umumkan Kolaborasi dengan Justin Bieber
Image Source: People

DREAMERS.ID - Melalui media sosial, Shawn Mendes mengumumkan akan berduet dengan Justin Bieber dalam lagu berjudul Monster yang akan dirilis pada Jumat, 20 November 2020.

Ia membagikan kabar ini disertai klip singkat 13 detik yang menampilkan namanya dan Justin Bieber. Kolaborasi ini merupakan salah satu yang dinantikan penggemar. Ini akan menjadi pertama kalinya du penyanyi asal Canada ini bekerja sama.

Sebelumnya rumor kolaborasi Shawn Mendes dan Justin Bieber santer terdengar setelah keduanya bertemu di sebuah studio di Los Angeles pada Agustus lalu. Shawn mendes juga tidak pernah mengiyakan atau membantah rumor tersebut.

Baca juga: Ayah Shawn Mendes Sudah Panggil Camila Cabello Menantu

“Jika saya menolaknya, itu gila. Mengingat dia adalah salah satu artis favoritku sejak aku berusia 9 tahun,” ujar Shawn Mendes, mengutip People. “Aku tidak bisa mengonfirmasi atau membantahnya,” tambahnya.

Monster akan menjadi lagu yang dirilis Shawn Mendes setelah Wonder, yang merupalan lagu utama untuk album terbaru sekaligus album keempatnya bertajuk Wonder yang akan dirilis pada 4 Desember 2020.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Big Hit Entertainment, agensi di balik bintang global BTS, mengumumkan pada hari Rabu (27/1) bahwa mereka berencana untuk menginvestasikan 70 miliar won (sekitar 892 miliar rupiah) di YG Entertainment....
  • HOT !
    Jung So Min dan Jo Byeong Gyu tengah mempertimbangkan untuk membintangi drama saeguk baru berjudul Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi (judul sementara)....
  • HOT !
    Drama tvN Hotel Del Luna yang meraih popularitas international sejak ditayangkan pada 2019 lalu akan digarap menjadi drama musikal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)