home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho Terus Tersiksa di Episode Baru 'Start-Up', Fans Protes

Senin, 23 November 2020 07:37 by muthiasp | 1421 hits
Kim Seon Ho Terus Tersiksa di Episode Baru 'Start-Up', Fans Protes
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama 'Start-Up' kembali membawa para karakter ke babak baru karir dan juga percintaannya. Namun sepertinya tidak untuk Han Ji Pyeong yang diperankan oleh Kim Seon Ho. Untuk itu, banyak penggemar yang protes.

Seperti yang diketahui, Han Ji Pyeong diam-diam menyukai Seo Dal Mi (Suzy) dengan tulus. Begitu pula rela melakukan apapun demi kesuksesan Samsan Tech. Hanya saja pembawaannya yang dingin dan kasar karena berbicara blak-blakan, membuatnya tidak disukai anggota Samsan Tech.

Khususnya Nam Do San yang secara tidak langsung bersaing untuk mendapatkan Seo Dal Mi. Spoiler alert! Nam Do San dan Seo Dal Mi salah mengambil langkah ketika memutuskan bergabung dengan 2STO, demi menghindari investasi Han Ji Pyeong.

Sayangnya, 2STO melakukan 'penipuan' yang mana sebenarnya hanya ingin memboyong Do San, Chul San, dan Yong San saja ke Silicon Valley, tanpa Dal Mi dan Sa Ha. Lantas Han Ji Pyeong memberitahu bahwa tak ada yang bisa dilakukan untuk menyelamatkan Samsan Tech.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Nam Do San marah dan berkelahi dengan Han Ji Pyeong. Saat itu, Do San memberitahu bahwa Noongil dibuat untuk nenek Dal Mi yang terancam buta. Hati Han Ji Pyeong hancur dan akhirnya menangis sambil memeluk sang nenek.

Penonton ramai-ramai protes kepada penulis lewat media sosial, hingga nama Jipyeong menjadi trending. Mereka berkomentar bahwa penulis terlalu kejam pada Han Ji Pyeong, baik dari segi sebagai investor profesional maupun sosok yang berada di masa sulit Dal Mi.

Banyak yang menuntut agar penulis memberikan akhir yang bahagia untuk Han Ji Pyeong, dengan atau tanpa Seo Dal Mi. Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)