home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pecahkan Rekor, The Queens Gambit Jadi Serial Terbatas Netflix yang Paling Banyak Ditonton

Selasa, 24 November 2020 13:20 by bellaevania | 330 hits
Pecahkan Rekor, The Queens Gambit Jadi Serial Terbatas Netflix yang Paling Banyak Ditonton
Image Source: Lifestyle Asia

DREAMERS.ID - The Queen's Gambit telah memecahkan rekor di Netflix dengan menjadi serial terbatas yang paling banyak ditonton hingga saat ini. Selama 28 hari sejak perilisannya, lebih dari 62 juta akun login untuk menonton serial yang dibintangi Anya Taylor-Joy ini.

The Queen Gambit berhasil masuk 10 besar di 92 negara. Serial ini juga menduduki peringkat pertama dari 63 negara, termasuk Inggris, Argentina, Israel, dan Afrika Selatan.

Disutradarai Scott Frank yang juga merupakan sutradara dari film populer Logan. Serial ini diadaptasi dari novel karya Walter Tevis tahun 1983. Menceritakan tentang kisah Elizabeth Harmon (Anya Taylor-Joy) dalam obsesinya untuk menjadi grand master catur internasional.

Baca juga: Kreator 'The Queen's Gambit' Akan Kembali Gaet Anya Taylor Joy di Proyek Terbaru

Scott Frank mengaku tak menyangka serial dengan tujuh episode ini mendapat sambutan yang begitu hangat dari penonton, "Saya senang sekaligus bingung dengan tanggapannya”.

Ia melanjutkan, "Ini jauh melampaui apa yang bisa kita bayangkan. Tapi berbicara tentang produser dan seluruh pemeran dan kru, setiap orang membuat saya terlihat lebih baik daripada yang sebenarnya, kami sangat bersyukur karena banyak yang meluangkan waktu untuk menonton pertunjukan kami."

Meski menyandang status sebagai serial terbatas paling ditonton, jumlah penonton The Queen's Gambit masih kalah ketimbang The Witcher. The Witcher menjadi serial paling banyak ditonton di Netflix dengan capaian 76 juta penanyangan dalam 28 hari. Berbeda dengan The Queen's Gambit, The Witcher merupakan serial berkelanjutan yang memiliki beberapa musim.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah Chanyeol, rapper Changmo dan DJ Raiden akan segera merilis proyek kolaborasi dengan Baekhyun EXO. Mereka bekerja sama dengan tim game League of Legends dari SK Telecom T1....
  • HOT !
    Setelah beberapa lagu pra rilis, Yunho TVXQ akhirnya secara resmi merilis mini album barunya bertajuk NOIR bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Thank U pada 18 Januari pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Selama tahun 2020, drama Korea semakin populer di seluruh dunia. Terutama ditambah karena kemudahan mengakses drama Korea melalui platform Netflix. Melanjutkan bagian pertama, ini deretan drama Korea yang banyak ditonton di Netflix selama tahun 2020:...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)