home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Staf Play M Entertainment Positif COVID-19, Bagaimana Hasil Tes VICTON?

Selasa, 24 November 2020 15:00 by Rie127 | 308 hits
Staf Play M Entertainment Positif COVID-19, Bagaimana Hasil Tes VICTON?
Image Source: @victon1109

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada 22 November, Play M Entertainment mengumumkan bahwa staf eksternal mereka yang berpartisipasi dalam aktivitas promosi VICTON dinyatakan positif COVID-19.

Hal ini membuat para member VICTON dan kelima anggota staf agensi lainnya harus menjalankan tes untuk memastikan apakah ada yang terinfeksi atau tidak.

Pada Selasa (24/11), hasil tes ketujuh member VICTON dan staf keluar dan memperlihatkan hasil negatif COVID-19. Pihak agensi juga menjelaskan mengenai protokol kesehatan yang telah diterapkan.

“Saat itu pada tanggal 20 November, pengerjaan dilakukan dengan mematuhi peraturan keselamatan kerja untuk social distancing level 1.5,” ungkap agensi.

Baca juga: Imun Turun, Agensi Kabarkan Kondisi Kesehatan Han Seungwoo Saat Ini

Agensi melanjutkan, “Sampai hasil investigasi epidemiologi dari pasien yang dikonfirmasi dirilis, anggota dan staf agensi akan menjalani karantina sendiri jika ada kemungkinan yang membahayakan.”

Pihak agensi juga akan menyampaikan informasi terkini mengenai keadaan artis dan para staff di hari kedepannya. Mereka juga meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran banyak orang.

Saat ini, VICTON sendiri sedang mempersiapkan full album pertama mereka yang bertajuk ‘VOICE: The future is now’, dengan title track berjudul ‘What I Said’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Setelah Chanyeol, rapper Changmo dan DJ Raiden akan segera merilis proyek kolaborasi dengan Baekhyun EXO. Mereka bekerja sama dengan tim game League of Legends dari SK Telecom T1....
  • HOT !
    Setelah beberapa lagu pra rilis, Yunho TVXQ akhirnya secara resmi merilis mini album barunya bertajuk NOIR bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Thank U pada 18 Januari pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Selama tahun 2020, drama Korea semakin populer di seluruh dunia. Terutama ditambah karena kemudahan mengakses drama Korea melalui platform Netflix. Melanjutkan bagian pertama, ini deretan drama Korea yang banyak ditonton di Netflix selama tahun 2020:...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)