home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Dirumorkan Bintangi ‘Black Panther 2’

Selasa, 24 November 2020 15:40 by bellaevania | 642 hits
Rihanna Dirumorkan Bintangi ‘Black Panther 2’
Image Source: Pagesix

DREAMERS.ID - Penggemar Rihanna terkejut sekaligus antusias saat melihat nama idolanya masuk dalam daftar pemain film ‘Black Panther 2’ menurut Google.

Ketika mencari ‘Black Panther 2’ di Google muncul nama Rihanna diantara pemain lainnya seperti Michael B. Jordan, Letitia Wright, Danai Gurira, dan Lupita Nyong’o. Tidak diketahui sumber yang diambil Google tersebut.

Hasil pencarian Google tersebut cukup diragukan. Penggemar juga berspekulasi tentang kemungkinan Rihanna akan berkontribusi untuk soundtrack film tersebut, bukan sebagai pemain.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Pihak Marvel dan Rihanna belum menanggapi rumor ini. Namun laporan E!News membantah rumor ini. Menurut sumber tersebut, pelantun ‘Umbrella’ ini tidak masuk dalam daftar pemain Black Panther selanjutnya.

Sementara itu ‘Black Panther 2’ dikabarkan akan memulai syuting di Atlanta pada Juli 2021. Film ini dipastikan tidak akan menghadirkan mendiang Chadwick Boseman, pemeran T’Challa yang meninggal dunia pada Agustus lalu dalam bentuk digital.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)