home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2PM dan Stray Kids Gabung 'bubble', Aplikasi Chatting Fans dan Idola K-Pop

Rabu, 25 November 2020 18:40 by muthiasp | 1052 hits
2PM dan Stray Kids Gabung 'bubble', Aplikasi Chatting Fans dan Idola K-Pop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini semakin banyak platform yang memungkinkan penggemar berkomunikasi dengan idola K-Pop lebih dekat. Salah satunya melalui aplikasi chatting bubble.

Fyi, bubble adalah layanan berbayar yang memungkinkan penggemar untuk mengirim pesan langsung kepada artis, dan artis dapat mengirim pesan kepada penggemar termasuk konten seperti foto, video, dan audio.

Aplikasi tersebut membuat penggemar bisa merasakan seperti bertukar pesan langsung 1:1 dengan idolanya. Dipelopori oleh SM Entertainment, kini bubble merambah ke agensi hiburan lainnya.

Pada Rabu (25/11), bubble mengumumkan akan membuka edisi JYP Entertainment. Dan dua boy group asuhan agensi Park Jin Young tersebut menjadi artis pertama yang bergabung, yaitu 2PM dan Stray Kids.

Sebelumnya, bubble juga sudah membuka edisi FNC Entertainment yang menaungi CNBLUE, AOA, N.Flying, hingga Cherry Bullet. Dan Jellyfish Entertainment yang menaungi VIXX.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jung So Min memang sudah tidak asing lagi di dunia drama Korea, perannya sebagai Oh Hani dalam drama ‘Playfull Kiss’. Sejak saat itu ia banyak membintangi banyak drama dengan membawakan karakter yang berbeda beda....
  • HOT !
    Beberapa tahun belakangan ini Kim Go Eun sukses menunjukkan kepopularitasnya dalam dunia akting, terlebih saat ia membintangi drama ‘Goblin’ pada tahun 2016 lalu....
  • HOT !
    Kim So Hyun akan berpisah dengan agensi yang menaunginya selama beberapa tahun terakhir ini. Pada 15 Januari, E&T Story Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa sang aktris akan meninggalkan agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)