home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Mandalorian' Jadi Film Paling Populer, Disusul 'Avengers' dan 'Stranger Thing'

Selasa, 01 Desember 2020 15:40 by SidikTri | 610 hits
'The Mandalorian' Jadi Film Paling Populer, Disusul 'Avengers' dan 'Stranger Thing'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial film Disney Plus produksi Lucas Film ‘The Mandalorian’, dan film produksi Marvel StudioAvengers’ diketahui menjadi waralaba paling populer di Amerika Serikat, disusul ‘Stranger Thing’ milik Netflix di urutan ketiga.

Data tersebut didapat dari hasil survei yang dilakukan oleh National Research Group. Mulai Januari 2019, NRG, telah melakukan lebih dari 350.000 wawancara tentang 700 tayangan hiburan untuk menemukan mana yang dianggap paling berani, menginspirasi, dan menggugah pikiran konsumen atau penonton di Amerika Serikat.

Hasilnya kemudian dianalisis untuk menentukan tayangan mana yang paling mungkin bertahan dalam ujian waktu dan terus berkembang sehingga akan tetap relevan dengan penggemar global mereka. Survei ini juga memeriksa elemen mana yang membuat masing-masing waralaba menjadi sangat penting.

Seperti keberanian, inklusivitas, dan kemampuan menggugah pikiran. Semakin berani sebuah tayangan maka dianggap semakin besar pula kemungkinan orang akan membicarakannya. Disney dan Marvel mendominasi dalam daftar 20 tayangan hiburan teratas dengan 70% entri.

'The Mandalorian' memegang posisi teratas, sementara franchise superhero Marvel seperti ‘Avengers’, ‘Black Panther’, ‘Guardians of the Galaxy’, ‘Iron Man’, ‘Black Widow’, ‘Thor’, ‘Doctor Strange’ dan 'Spider-Man' ikut mengisi daftar 20 teratas.

Sedangkan Netflix hampir ketinggalan dengan hanya mempunyai 4 dari 20 judul teratas, termasuk ‘Stranger Things’, ‘The Witcher’, ‘Ozark’ dan ‘Hamilton’. Berikut adalah daftar lengkap 20 tayangan hiburan paling populer menurut NSG.

1.The Mandalorian

2. Avengers

3. Stranger Things

4. John Wick

5. Black Panther

6. Guardians of the Galaxy

7. The Witcher

Baca juga: 7 Platform Legal Buat Nonton Drama Korea

8. Ozark

9. Spider-Man: Into the Spider-Verse

10. Black Widow

11. Deadpool

12. Thor

13. Iron Man

14. Mario Bros

15. Toy Story

16. Doctor Strange

17. Spider-Man

18. Coco

19. The Lion King

20. Hamilton  

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)