home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Lagu Tiktok Paling Viral Tahun 2020

Minggu, 03 Januari 2021 13:45 by SidikTri | 1588 hits
7 Lagu Tiktok Paling Viral Tahun 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di sepanjang tahun ini kita harus melakukan social distancing dengan berdiam diri di rumah sehingga telah membuat orang-orang menjadi lebih aktif bermain media sosial sebagai sarana hiburan selama masa pandemi.

Alhasil, platform seperti Tiktok pun menjadi semakin populer lagi, dan hampir semua kalangan dari yang muda hingga tua, dari masyarakat biasa hingga artis aktif memainkan platform asal China tersebut.

Semakin populernya Tiktok pun semakin memunculkan lagu-lagu populer baru yang banyak digunakan oleh penggunanya. Lagu-lagu tersebut menjadi viral karena adanya challenge atau koreo unik dari lagu tersebut hingga nada dan beat lagu itu sendiri memang asyik untuk dibuat joget.    

Dan berikut adalah daftar 7 lagu populer di tiktok selama setahun ini.

Lathi – Weird Genius

@hendyy_03

lathi#lathi #pyp #lathichallenge

♬ original sound - pie - pie🦋

Lagu lokal satu ini sempat populer di Tiktok dengan tagar Lathi challenge, dimana challenge tersebut banyak di lakukan oleh wanita-wanita yang suka dan ahli dalam make up. Mereka mencoba membuat riasan yang unik seperti riasan sang model yang ada di video klip lagu Lathi.

Bentuk-bentuk riasan mereka pun unik-unik yang membuat Lathi challenge ini kemudian tak hanya populer di Indonesia tapi juga banyak mendapat perhatian dari negara lain seperti Malaysia, Thailand, bahkan Korea.

You Know I’ll Go GetRizky Ayuba

@_wowangie

#youknowillgoit #youknowiwillgoget #youknowillgogetchallenge

♬ original sound - David Guison

Mendengar kalimatnya saja pasti membuat kita langsung akan terngiang dengan video-video tiktok, lagu disko satu ini memang mempunyai beat yang asyik sehingga banyak pengguna Tiktok/Tiktokers yang menyukainya.

Konten yang populer dengan iringan lagu ini biasanya adalah konten orang yang melompat dan kemudian seperti terbang melayang di udara.

Chinese New Years – Sales

@ratna8dewi_

Tutorial Over it Chinese New Year😝🥰 Silahkeunn dicobaa💙 #tutorial #chinesenewyearchallenge #slowmo #fyp #tiktokindonesia

♬ Over it Chinese New Year Remix by JohhnyG - KingVADER

Lagu satu ini memang terkenal dibanyak negara dan banyak digunakan oleh Tiktokers dalam dan luar negeri. Lagu ini dirilis pada 2014 lalu dan sudah ditonton lebih dari 18 juta kali di channel Youtube Sales.

Para Tiktokers menggunakan potongan dalam lagu ini untuk berjoget sesuai dengan nada dari lagu tersebut yang memang asyik untuk dibuat joget.

Say So - Doja Cat

@baebygrey

#fyp #tiktok #dance #saysochallenge #say #sayso

♬ Say So - Doja Cat

Lagu R & B satu ini juga terkenal di Tiktok karena satu challenge yang menampilkan koreografi yang cukup sulit namun asyik. Karena hal tersebut para Tiktokers pun kemudian penasaran dan banyak mencoba untuk menirukan challenge koreo di lagu yang dirilis pada tahun 2019 ini.

Make You Mine – Public

@homefreeguys

Duet this with your own Sunday Best music video #FeelinGOOD 👍🏼

♬ Sunday Best - Home Free

Lagu yang dirilis pada 2015 silam ini banyak digunakan oleh Tiktokers untuk membuat video dengan pasangannya masing-masing. Mengingat lirik lagu yang romantic lagu ini memnag cocok untuk mpara Tiktokers yang sedang kasmaran.

Sunday Best - Surface

@homefreeguys

Duet this with your own Sunday Best music video #FeelinGOOD 👍🏼

♬ Sunday Best - Home Free

Feeling good like I should’, potongan lirik yang terus teringiang di kepala. Bagian tersebut memang sangat populer digunakan oleh para Tiktokers untuk membuat konten-konten video yang unik, lucu dan juga menarik.

Dan juga beat lagu R&B dengan tempo sedang ini sangat ramah di telinga sehingga membuat Tiktok akan menjadi lebih menarik dan asyik.

Banana – Conkarah feat Shaggy

@nadiazerlinda

Ku tergoda dengan lagu ini #bananachallenge #samasamadirumah

♬ Banana (feat. Shaggy) [DJ FLe - Minisiren Remix] - Conkarah

Lagu baru dengan genre raggae mix R&B ini memiliki beat dan juga melodi yang sangat asyik untuk dibuat berjoget. Lagu ini kemudian menjadi viral di Tiktok karena muncul koreo joget yang unik dengan goyangan yang asyik yang biasanya banyak dibuat oleh para wanita.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)