home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Ha Kyun, Ada yang Baru Tahun Ini

Jumat, 08 Januari 2021 15:20 by Rie127 | 914 hits
5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Ha Kyun, Ada yang Baru Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi orang-orang yang baru terjun dalam dunia K-Drama, pastinya masih asing dengan nama Shin Ha Kyun. Namun, aktor senior ini telah cukup banyak membintangi drama. bahkan akan kembali menunjukkan bakat aktingnya di tahun 2021 ini.

Berikut ini merupakan deretan drama yang dibintangi aktor  senior kelahiran 1974,

1. All About My Romance

Menceritakan tentang seorang pria bernama Kim Soo Young (diperankan oleh Shin Ha Kyun) dan wanita bernama (diperankan oleh No Min Young) yang merupakan legislator dari partai politik. Keduanya kerap mengalami perbedaan pendapat dan berargumen, dan pada akhirnya mereka saling jatuh cinta.

2. Mr. Baek

Drama ini mengisahkan tentang seorang pria berumur 70 tahun bernama CHio Go Bong yang memiliki usaha Hotel besar, ia serakah dan juga egois. Suatu hari tubuhnya berubah menjadi dirinya di usia 30 tahun, ia kemudian mengganti identitas sebagai Choi Shin Hyung. Ia kemudian belajar arti dari cinta dari peremuan bernama Eun Ha Soo (diperankan oleh Jang Nara).

3. Less than Evil

Mengisahkan tentang Woo Tae Seok (diperankan oleh Shin Ha Kyun) yang merupakan seorang detektif veteran. ia selalu berfokus pada kasus yang ia tangani. Suatu ketika, ia bertemu dengan seorang psikopat wanita bernama Eun Sun Jae (diperankan oleh Lee Seol).

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Sayangnya, ia tidak dapat menangkap Sun Jae karena kurangnya bukti, dan akhirnya mereka berdua bekerja sama untuk memecahkan kasus lain.

4. Soul Mechanic

Drama ini berfokus pada Lee Shi-Joon (diperankan oleh Shin Ha Kyun), yang merupakan seorang psikiater di rumah sakit. Ia sangat menyukai pekerjaannya, dan membantu para pasien yang mengalami kesulitan.

Ia kemudian bertemu dengan Han Woo Joo (diperankan oleh Jung So Min), artis musical yang sedang naik daun, namun memiliki gangguan emosional

5. Freaks

‘Freaks’ merupakan drama terbaru Shin Ha Kyun di tahun 2021, mengisahkan tentang Lee Dong Shik (diperankan oleh Shin Ha Kyun), detektif yang terampil namun mengalami penurunan pangkat, dengan melakukan pekerjaan kasar dan membosankan di Pos Polisi Manyang.

Ia memiliki seorang atasan bernama Han Joo Won (diperankan oleh Yeo Jin Goo), detektif elit yang baru saja dipindahkan ke pos yang sama dengan Dong Shik. Ia juga memiliki rahasia yang dipendam cukup lama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)