home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama A Love So Beautiful, Gemasnya Cinta Remaja di Sekolah

Selasa, 12 Januari 2021 11:30 by bellaevania | 947 hits
Review Drama A Love So Beautiful, Gemasnya Cinta Remaja di Sekolah
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Drama A Love So Beautiful menjadi debut drama Kim Yohan yang telah ditunggu-tunggu, usai proyek drama School 2020 mundur ke tahun 2021. Drama ini diadaptasi dari drama China berjudul sama yang dibintangi Hu Yitian dan Shen Yue.

Kisah A Love So Beautiful sendiri diambil dari novel berjudul To Our Pure Little Beauty yang ditulis hao Qianqian. Versi drama China-nya menuai sukses dan kepopuleran ditonton sebanyak 5,5 juta orang secara online.

Dalam versi Korea-nya, menceritakan memori Shin Sol I (So Ju Yeon) di sekolah menengah Chun Ji di tahun 2006. Sol I merupakan sosok ceria yang selalu mengejar cintanya, Cha Heon (Kim Yohan). Ia selalu menyatakan perasaannya pada Cha Heon, yang kebetulan juga tetangga sebelah rumahnya.

Baca juga: 5 Soundtrack Drama Korea 2021 yang Bikin Candu

Cha Heon merupakan anak laki-laki yang tampan dan pintar di sekolah. Ia terlihat dingin tetapi sebenarnya memiliki hati yang hangat. Ia hanya sulit mengekspresikan perasaannya.

Di saat yang bersamaan muncul Woo Dae Sung, murid baru pindahan yang merupakan altet renang bertalenta. Woo Dae Sung menaruh hati pada Sol I. Dibanding mengatakan perasaannya, dia selalu berada disisi Sol I.

Kisah percintaan remaja yang ringan tetapi manis bisa menjadi tontonan yang menarik mengisi waktu luang. A Love So Beautiful akan memiliki 24 episode yang tayang di KakaoTV dan Netflix.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)