home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Haters Sampai ke Orang Tua, Sejeong Klarifikasi Hubungannya dengan Sehun EXO

Selasa, 12 Januari 2021 16:00 by muthiasp | 1331 hits
Haters Sampai ke Orang Tua, Sejeong Klarifikasi Hubungannya dengan Sehun EXO
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sejeong dikenal sebagai artis yang mudah akrab dengan siapapun termasuk lawan jenis. Salah satunya ia memiliki hubungan baik dengan Sehun EXO, rekannya dalam variety show Netflix Busted.

Namun kedekatan Sejeong dan Sehun sebagai sahabat membuatnya kerap dihujani kritik pedas oleh sebagian penggemar. Sejeong sendiri diketahui memanggil Sehun dengan sebutan hyung yang merupakan panggilan untuk kakak laki-laki dari laki-laki, dibanding memanggilnya dengan oppa (panggilan dari perempuan).

Hal itu menandakan betapa santai dan dekatnya hubungan Sejeong dan Sehun tanpa ada bumbu asmara. Terlebih, keduanya merupakan anggota termuda dari variety Busted dan memiliki latar belakang sebagai idola K-Pop yang mencoba menghibur.

Pada sesi Instagram Live (11/1), Sejeong akhirnya angkat bicara seputar rumor dan kritik yang ditujukan kepadanya. "Ini adalah sesuatu yang aku tidak yakin apakah harus aku bicarakan atau tidak. Penggemarku tidak perlu khawatir. Aku akui bahwa kami dekat di lokasi syuting dan kami memiliki chemistry yang baik di acara itu."

Baca juga: Kim Sejeong Akui Gugup Gelar Konser Solo di Hongkong dan Filipina

"Tapi aku tidak pernah menghubungi [Sehun] di luar lokasi syuting. Setiap kontak yang kami miliki melalui syuting 'Busted!'. Tidak ada yang terjadi, jadi jangan khawatir," jelas mantan anggota grup gugudan tersebut.

Sejeong kerap mendapatkan kritikan dan komentar jahat bahkan sampai di fitur DM (Direct Message) dan media sosial orang tuanya. Ia pun berkata, "Aku tidak berpikir aku akan mendapatkan begitu banyak DM tentang hal ini. Orang-orang bahkan pergi mengomentari hal itu di akun SNS orang tuaku."

"Aku khawatir tentang mengungkitnya (keakrabannya dengan Sehun) sama sekali, tapi tolong jangan khawatir, dan aku ingin kamu berhenti meninggalkan komentar buruk," kata Sejeong.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)