SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gareth Evans: The Raid 100% Film Indonesia

Selasa, 20 Maret 2012 09:00 by wahyu | 4198 hits
Gareth Evans: The Raid 100% Film Indonesia
twitchfilm.com

Dreamers.co.id – Hebat euy… film yang disutradarai oleh Gareth Evans yang berjudul The Raid yang dibintangi oleh Iko Uwais mampu menembus pasar internasional. Meski sang sutradara kelahiran wales, tetapi ia menegaskan kalau film The Raid 100% film produksi Indonesia.

“Kalau ada yang menganggap ini bukan film Indonesia, f**k off,” ungkapnya saat berada di press screening di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan.

Gareth pun memiliki alasan mengapa dirinya bangga menuliskan Indonesia Movie dalam setiap trailer dan bentuk promosi film The Raid lainnya. Pasalnya semua pemain yang terlibat dari film tersebut merupakan orang Indonesia, dan dana produksi film tersebut juga berasal dari Indonesia.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Yang bule cuma saya dan DOP (Director of Photography),” tuturnya

Lalu, bagaimana awalnya sang sutradara terjun di industri film Indonesia? Gareth awalnya membuat film dokumenter tentang silat di berbagai daerah di Indonesia. Ia kemudian bertemu dengan Iko Uwais di sebuah padepokan silat, hingga akhirnya mengajak Iko untuk menjadi bintang utama film 'Merantau' (2009).

“Gareth ini mungkin lebih Indonesia dari saya. Dia lebih tahu banyak tentang silat dibandingkan saya, dan dia membawa itu ke dunia luar,” tambah produser Merantau Films, Ario Sagantoro. (way)

  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
  • HOT !
    Pada 27 April lalu, Ji Chang Wook secara resmi bebas tugas dari kewajiban militernya. Tapi rupanya, kehidupan militer membuatnya nyaman sehingga ada rasa khawatir untuk kembali berakting, seperti yang diungkapkannya pada sesi wawancara baru baru ini....
  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)