home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bahas Rencana 2021, NCT Beri Isyarat Akan Ada Album dan Unit Baru

Kamis, 14 Januari 2021 13:30 by muthiasp | 268 hits
Bahas Rencana 2021, NCT Beri Isyarat Akan Ada Album dan Unit Baru
Image source: Xsports News

DREAMERS.ID - Jeno, Doyoung, Jaemin, Mark, Kun, dan Sungchan berbagi rencana NCT tahun 2021 melalui wawancara dengan outlet media Star News. Mereka membocorkan akan ada banyak album, termasuk unit baru yang akan diluncurkan.

Mark berkata, “Para anggota berada dalam tim yang berbeda sehingga akan berbeda, tetapi kalian dapat menantikan tahun ini untuk setiap unit merilis album. Aku juga berpikir bahwa mungkin ada berbagai kombinasi lain juga. NCT adalah grup yang mengejar hal-hal baru setiap tahun!"

Untuk rencqna individu dan grup tahun ini, Mark menyebut perdamaian dunia. Jaemin berbagi, "Aku pikir akan sangat bagus jika ada banyak kesempatan tahun ini bagi kami untuk bertemu dengan penggemar secara langsung," ungkapnya yang tidak sabar untuk bisa tampil lagi di depan penggemar.

Doyoung menambahkan, "Setelah kami tidak dapat bertemu penggemar, menerima penghargaan yang luar biasa dan menjual banyak album adalah hal yang membahagiakan dan hebat, tetapi jujur ​​saja, ada kalanya mereka tampak tidak sebaik bertemu penggemar."

Baca juga: Jisung NCT Bicara Tentang Menjadi Dewasa Hingga Reaksi Fans

“Kami dan agensi kami bertujuan untuk berinteraksi melalui banyak konten di media sosial,” kata Doyoung. "Setiap hari, konten baru muncul di YouTube," imbuhnya.

Ketika ditanya apakah ada panggung internasional yang ingin mereka tampilkan pada tahun 2021, Doyoung berkata, “Dulu aku bermimpi berada di atas panggung di upacara penghargaan Grammy atau Billboard, tapi sekarang aku ingin pergi ke panggung mana pun di mana penggemar berada."

"Meskipun Grammy dan Billboard penting [tentu saja bagi kami], aku ingin melihat penggemar dan merasakan bagaimana penggemar kami adalah orang-orang yang telah mencapai hasil luar biasa untuk kami," kata Doyoung.

Kemudian Sungchan mengakhiri wawancara dengan membagikan kata-kata untuk para penggemar. “Di tahun 2021 juga, unit baru akan keluar juga bersama dengan semua tim NCT, jadi harap nantikan dan aku mencintaimu. Terima kasih."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Epik High resmi comeback setelah sekian lama dengan album baru bertajuk Epik High Is Here, yang dirilis pasa 18 Januari. Salah satu musisi yang ikut andil dalam album tersebut adalah B.I eks iKON....
  • HOT !
    Banyak drama drama populer yang muncul setiap tahunnya, namun terkadang hanya ada beberapa saja yang menjadi sorotan publik, sehingga tidak menyadari bahwa drama tersebut memiliki rating tinggi....
  • HOT !
    Tayangan drama Korea memang menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang di tengah pandemi virus corona, yang mengharuskan agar kita tetap berada di rumah, kecuali memang memiliki kepentingan untuk keluar rumah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)