home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea TV Kabel Dengan Rating Tertinggi (Part 2)

Selasa, 19 Januari 2021 08:00 by Rie127 | 752 hits
5 Drama Korea TV Kabel Dengan Rating Tertinggi (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea saat ini memang menjadi hal yang sangat disenangi bahkan di Indonesia. Terlebih di tahun 2020, peminat drama Korea di Indonesia semakin meningkat, ditambah akibat pandemi virus corona yang mengharuskan untuk tetap di rumah. Hal ini juga membuat beberapa drama menjadi perbincangan hingga mencetak rekor tertinggi.

Berikut ini merupakan drama Korea TV kabel yang meraih rating tinggi, peringkat ini dihitung per rumah tangga yang berlangganan siaran TV berbayar. Fyi, rata-rata rating dalam sebuah drama adalah 5-8%.

1. Goblin

Kisah percintaan sosok goblin dengan seorang manusia ini sangat ramai diperbincangkan oleh netizen. Hal ini membuat drama yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun ini mencetak rating 18,680% di tvN.

2. Reply 1988

Drama yang mengisahkan tentang kehidupan masyarakat di tahun 1988 ini memang cukup menyita perhatian penonton. Tidak hanya soal cinta, namun kekeluargaan yang erat. drama ini sukses meraih rating 18,803% di tvN.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

3. Crash Landing on You

Sepertinya tvN memang kerap menyuguhkan drama keren yang dapat mencetak rating tinggi. Datang dari drama ‘Crash Landing on You’ yang berhasil meraih rating 21,683%. Drama yang mengisahkan cinta beda Negara ini sangat viral, terlebih di Indonesia.

4. SKY Castle

Drama yang menceritakan kehidupan glamor, super mewah, dan lingkungan keluarga kaya raya ini berhasil meraih rating sebesar 23,77%. Berfokus pada keluarga dari kalangan elite yang rela melakukan apa saja untuk pendidikan anak-anaknya.

5. The World of The Married

Drama yang diadaptasi dari film America ‘Doctor Foster’ ini memang patut diacungi jempol. Sukses membuat penggemar darah tinggi di setiap episodenya ‘The World of The Married’ berhasil meraih rating tertinggi dalam sejarah tv kabel, yaitu sebesar 28,371 di JTBC.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)