home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Sun Woo Bicara Soal Kerja Bareng Namgoong Min dan Peran Jahatnya di ‘Awaken’

Rabu, 20 Januari 2021 14:00 by fzhchyn | 377 hits
Yoon Sun Woo Bicara Soal Kerja Bareng Namgoong Min dan Peran Jahatnya di ‘Awaken’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah merampungkan drama tvN ‘Awaken’, aktor Yoon Sun Woo melakukan sesi wawancara dengan outlet media Maeil Kyungjae tentang pengalamannya bekerja dengan Namgoong Min untuk kedua kalinya, perannya dalam drama, dan banyak lagi.

‘Awaken’ adalah drama misteri tentang serangkaian kasus di masa kini yang terkait dengan insiden misterius yang terjadi di sebuah desa 28 tahun lalu. Yoon Sun Woo berperan sebagai Moon Jae Woong, salah satu dari tiga orang yang selamat dari eksperimen manusia ilegal yang dilakukan di desa itu.

Korban lainnya adalah Do Jung Woo (Namgoong Min) dan Jamie Layton (Lee Chung Ah). Moon Jae Woong juga pelaku sebenarnya di balik kasus pembunuhan berantai dan membawa kebencian yang mendalam terhadap para orang-orang yang bertahan hidup lainnya.

Ini adalah kedua kalinya Yoon Sun Woo bekerja dengan Namgoong Min. Keduanya berperan sebagai kakak-beradik dalam drama SBS ‘Stove League’ tahun lalu. Yoon Sun Woo berkata, “Dia menjagaku dengan baik sehingga rasanya dia adalah kakak laki-lakiku di kehidupan nyata. Sebagai seorang aktor, dia banyak membantuku. Dia membantuku menyadari detail kecil seperti pengucapan dan vokalisasi, jadi aku bisa memikirkan banyak hal saat berakting."

Karakter Yoon Sun Woo di ‘Awaken’, Moon Jae Woong, awalnya muncul dalam drama sebagai insinyur yang dikucilkan dengan gangguan obsesif-kompulsif yang menghabiskan seluruh waktunya di Internet. Aktor tersebut berkata, "Aku pikir sutradara melihat karakterku, Baek Young Soo, di 'Stove League'. Ada aspek yang mirip dengan introversi mereka."

Dia melanjutkan, “Karakterku adalah penjahat yang benar-benar jahat yang melakukan pembunuhan. Daripada mencoba terlihat jahat, aku mencoba mendekati karakter secara psikologis. Dia akan meledak dalam kemarahan terhadap orang-orang yang menangani urusannya, dan dia sama sekali tidak merasa bersalah saat bertindak. Aku ingin menunjukkan kepada penjahat yang menikmati pembunuhan seolah-olah itu adalah permainan."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, Hyunjin Stray Kids sudah menemui teman sekolah yang mengaku sebagai korban bully, dan meminta maaf. Kini, aktivitasnya bersama dengan Stray Kids dihentikan untuk sementara....
  • HOT !
    Dengan plot cerita yang menarik, drama Korea bisa membuat penontonnya baper. Tak jarang ada juga yang sampai halu, berharap kisah cinta di dunia nyata layaknya drama Korea. Apalagi jika punya pasangan dari karakter drama berikut ini:...
  • HOT !
    Pada Jumat (26/02), Netflix kembali merilis video teaser terbaru untuk drama ‘Love Alarm’ season 2 yang memperlihatkan kisah cinta segitiga antara Kim Jo Jo (diperankan oleh Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (diperankan oleh Song Kang), dan Lee Hye Young (diperankan oleh Jung Ga Ram)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)