home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Populer yang Dibintangi Seo Ji Hye

Rabu, 20 Januari 2021 15:00 by Rie127 | 1343 hits
5 Drama Populer yang Dibintangi Seo Ji Hye
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Seo Ji Hye sudah tidak asing di dalam dunia drama Korea, terlebih perannya yang kerap menjadi second lead atau peran pendukung yang memiliki karakter kuat, sehingga menarik perhatiaan penonton.

Berikut ini merupakan deretan drama yang dibintangi Seo Ji Hye, dimulai dari karakternya yang kejam, elegan, hingga berkarisma kuat. Pernah berperan sebagai sahabat yang sadis juga lho!

1. Dinner Mate

Menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang sudah lelah dengan percintaan romansa setelah mengalami patah hati yang menyakitkan. Melalui momen makan malam bersama, mereka akhirnya kembali merasakan emosi dan mulai menemukan cinta lewat makanan.

Berpasangan dengan Song Seung Heon, Seo Ji Hye berperan sebagai Woo Do Hee seorang produser web TV.

2. Heart Surgeons

Menceritakan para ahli bedah yang berjuang untuk menyelamatkan nyawa pasiennya. Seo Ji Hye berperan sebagai ahli bedah toraks bernama Yoon Soo Yeon. Ia juga merupakan anak dari direktur rumah sakit tempatnya bekerja.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

3. 49 Days

Mengisahkan tentang Shin Ji Hyun (diperankan oleh Nam Gyu Ri) yang harus mengumpulkan 3 tetes air mata tulus, agar ia bisa terbangun dari koma. Dalam drama ini Seo Ji Hye berperan sebagai sahabat Ji Hyun bernama Shin In Jung, yang juga mengkhianati Ji Hyun.

4. Black Night

Drama ini berfokus tentang perjalanan cinta seorang laki-laki dan wanita, serta penantian selama 200 tahun. Seo Ji Hye berperan sebagai Sharon, desainer di butiknya sendiri. Ia telah hidup selama 200 tahun tanpa mengalami penuaan pada wajahnya.

5. Crash Landing on You

Drama ini sukses membuat penonton berurai air mata karena kisah cinta beda Negara yang sulit untuk dijalani. Seo Ji Hye berperan sebagai Seo Dan, perempuan  yang menyukai serta merupakan tunangan kapten Ri (diperankan oleh Hyunbin). Sayangnya, cintanya tidak terbalas.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)