home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CRAVITY Ungkap Momen Paling Berkesan Sejak Debut

Rabu, 20 Januari 2021 15:20 by fzhchyn | 379 hits
CRAVITY Ungkap Momen Paling Berkesan Sejak Debut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam rangka perilisan mini album ketiga ‘SEASON 3 HIDEOUT: BE OUR VOICE’, CRAVITY berpartisipasi dalam wawancara tentang comeback terbaru mereka. Grup asuhan Starship Entertainment ini baru debut pada April tahun 2020.

Serim berkata, “Rasanya menyenangkan memulai 2021 dengan lagu utama seperti 'My Turn.' Kami akan terus bekerja keras agar tahun ini menjadi tahun CRAVITY. Aku rasa kami akan dapat menunjukkan warna CRAVITY dengan lebih jelas melalui album ini, jadi aku harap orang-orang menantikannya.”

Ditanya mengenai momen paling berkesan dalam karir mereka sejauh ini, Jungmo mengatakan, “Aku benar-benar tersentuh ketika para member dipilih untuk debut, dan teman-teman yang pernah berlatih bersamaku sekarang menjadi member grup yang sama. Saat kami mempersiapkan album ini, kami banyak memikirkan masa lalu kami dengan para member. Rasanya seperti kami membuat kenangan bersama dan aku merasakan rasa syukur yang baru."

Baca juga: CRAVITY Comeback Akhir Bulan Ini dengan 'EVERSHINE'

Woobin mengungkapkan, "Menurutku momen debut kami dan No. 1 pertama kami adalah yang paling berkesan dan mengharukan karena itu semua mewakili hasil kerja keras para member."

Allen kemudian berkata, “Aku pikir pengalaman yang kami bangun selama sembilan bulan terakhir telah membuat kami lebih dewasa dan dapat lebih terhubung dengan fans kami. Kami telah mengenal satu sama lain lebih baik sebagai sebuah tim, dan impian serta keinginan kami menjadi lebih besar saat kami menggabungkan pola pikir kami yang berbeda ke dalam kondisi pikiran yang sama."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)