home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyun Bin, YoonA, Hingga Daniel Henney Jadi Pemain Sekuel Film Confidential Assignment 2

Jumat, 22 Januari 2021 08:29 by muthiasp | 787 hits
Hyun Bin, YoonA, Hingga Daniel Henney Jadi Pemain Sekuel Film Confidential Assignment 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bersiap untuk sekuel film Confidential Assignment, karena jajaran pemainnya kini sudah dikonfirmasi. Ketiga pemeran utama dari sebelumnya bergabung, dan ditambah dua pemain baru Daniel Henney dan Jin Sun Kyu.

Sekuelnya masih tentatif berjudul Confidential Assignment 2: International dan akan mengikuti Rim Chul Ryung (Hyun Bin) yang kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal yang brutal dan rahasia.

Dia bekerja sama lagi dengan Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin), yang secara sukarela bekerja dengan Korea Utara untuk kembali ke tim investigasi setelah kesalahan membawanya ke departemen kejahatan dunia maya.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Daniel Henney dan Jin Sun Kyu bergabung. Daniel Henney berperan sebagai Jack, seorang detektif FBI dari Amerika Serikat, yang mengikuti jejak organisasi kriminal Korea Utara yang telah menyebabkan malapetaka di seluruh dunia. Jin Sun Kyu sebagai Jang Myung Joon, pemimpin organisasi kriminal ini.

Peran YoonA dalam sekuel ini akan berkembang sebagai Park Min Young, saudara ipar Kang Jin Tae yang sangat mencintai Rim Chul Ryung. Dia menyebut dirinya YouTuber cantik, tapi di mata kakaknya, dia hanya pengangguran.

Sekuelnya akan disutradarai oleh Lee Seok Hoon, yang pernah menyutradarai film seperti The Pirates dan The Himalayas. Film ini dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Februari 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)