home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Unjuk Karisma Kelam Penuh Kekuatan di Poster Drama Vincenzo

Jumat, 22 Januari 2021 09:11 by muthiasp | 388 hits
Song Joong Ki Unjuk Karisma Kelam Penuh Kekuatan di Poster Drama Vincenzo
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Hitung mundur jelang penayangan drama terbaru Song Joong Ki, tim produksi Vincenzo tidak hanya membagikan video teaser perdana saja tetapi juga poster yang semakin memperkuat karisma sang aktor utama.

Dalam poster terbaru Vincenzo bernuansa hitam putih yang baru dirilis, Song Joong Ki menunjukkan karisma kelam sebagai pengacara Mafia yang rela melakukan apa saja untuk mendapatkan keadilan.

Song Joong Ki berperan sebagai Vincenzo Cassano, pengacara dan mafia keturunan Korea yang diadopsi keluarga Italia. Ia tumbuh menjadi pribadi yang dingin, karismatik, dan tegas dalam menggapai keinginan dalam hal keadilan.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dengan Plot Cerita yang Intens

Latar belakang poster mengekspresikan dirinya yang diasuh di Italia dan judulnya berbunyi, "Kejahatan dihukum oleh kejahatan," yang mengisyaratkan status anti-pahlawan karakter tersebut.

Vincenzo disutradarai oleh Kim Hee Won (The Crowned Clown, Money Flower) dan naskahnya ditulis oleh Park Jae Bum (The Fiery Priest, Good Manager, Good Doctor, God's Quiz). Drama ini juga dibintangi oleh Taecyeon 2PM, Yoo Jae Myung, Kim Yeo Jin, Kwak Dong Yeon, dan Jo Han Chul.

Sementara itu, drama Vincenzo dijadwalkan untuk tayang mulai 20 Februari 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)