home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul dan Ki Bum Kenang Suka Duka Saat Masih Bersama di Super Junior

Jumat, 22 Januari 2021 14:17 by muthiasp | 555 hits
Heechul dan Ki Bum Kenang Suka Duka Saat Masih Bersama di Super Junior
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Ki Bum mengunggah video terbaru yang menghadirkan Kim Heechul di channel YouTube pribadinya, Yangban Kim Ki Bum. Dalam video tersebut, Kim Heechul mengunjungi rumah Kim Ki Bum untuk minum dan keduanya membicarakan tentang masa lalu mereka bersama.

Seperti yang diketahui, Kim Ki Bum bergabung dengan Super Junior sejak tahun 2005 tetapi sempat hiatus untuk fokus pada karir aktingnya pada tahun 2009. Lalu keluar dari SM Entertainment pada tahun 2015.

Dalam video tersebut, Heechul dan Ki Bum mengenang masa-masa trainee mereka di SM Entertainment. Heechul berkata, “Kamu bergabung di musim dingin tahun 2002, tidak lama setelah aku bergabung. Yunho, Donghae, kamu, dan aku sering nongkrong bersama. Kami berempat selalu bersama."

"Kami menghabiskan banyak waktu di warung internet. Kebanyakan dari kami masih di bawah umur. Hanya Jay [TRAX] dan aku yang berusia 20 tahun [usia Korea] jadi semua orang pulang pada jam 10 malam," lanjut Heechul.

Kemudian Heechul menceritakan bahwa dirinya yang mengajari Ki Bum main ke klub saat sudah berusia 20 tahun. Dan sekarang, Heechul senang ketika Ki Bum mulai lebih sering muncul di berbagai konten.

Ki Bum sering menelepon Heechul untuk berkonsultasi ketika mendapat tawaran tampil di sebuah acara. "Karena dia benar-benar anggota Super Junior, wajar jika orang ingin tahu tentang hubungannya dengan grup. Setelah mendengar Ki Bum membicarakan hal ini, aku juga merasa khawatir tentang apa yang harus aku katakan."

"Aku tahu dia bukan tipe orang yang suka menjual nama Super Junior. Pada akhirnya, dia menolak untuk tampil di banyak acara dan mengatakan kepadaku, ‘Apa yang bisa aku katakan tentang Super Junior ketika aku tidak bekerja sebagai bagian dari tim?' Jadi dia menolak tawaran casting," cerita Heechul.

Di sisi lain, Heechul memaklumi bahwa pertanyaan seputar Super Junior pasti akan tetap ditanyakan kepada Ki Bum. Dan tidak masalah apabila Ki Bum harus menjawabnya sekali. "Tapi tidak dapat dihindari bahwa orang akan bertanya tentang masa lalumu."

Baca juga: Kibum eks Super Junior Gabung Agensi Baru

Ditanya tentang ingatannya tentang Super Junior, Ki Bum berkata, “Aku ingat berlatih bersama dan menjadi bagian dari sebuah tim. Para anggota datang sebagai bagian dari jadwal '05 dan '06. [Super Junior awalnya direncanakan menjadi grup dengan sistem anggota bergilir] Pada saat itu, kamu dan aku sangat sibuk. Jadi rasanya aku tidak bisa fokus dengan baik."

Kim Heechul menimpali, "Kami seharusnya bergabung di tahun '05 dan bubar tahun depan, tetapi '05 sangat populer sehingga kami terus melanjutkan '06. Aku ingat kamu sangat gugup selama rekaman. Kamu akan menggigit pena untuk berlatih pengucapan, dan merasa sedih setiap kali harus pergi ke studio. Dan kamu tidak pandai menyanyi saat itu."

Ki Bum menambahkan, “Aku sangat malu ketika aku mendengar diriku sendiri. Aku bahkan meminta bagianku dilepas. Kemudian, mereka benar-benar dihapus," dan Heechul berkomentar, "Kamu terlihat lebih nyaman setelah itu."

Heechul kemudian bertanya 'Mengapa kamu meninggalkan Super Junior? Apakah kamu diganggu oleh para anggota?' kepada Ki Bum, lalu dijawab dengan jujur.

"Aku mengajukan diri sendiri dan dengan sukarela berkata, 'Aku akan meninggalkan grup'." Heechul merespon, "Mengapa? Apakah kamu dipukul?” Ki Bum tertawa dan berkata, "Tidak, aku hanya ingin fokus pada akting."

Heechul melanjutkan, "Apakah kamu memiliki kenangan indah atau kenangan buruk dengan para member?" dan Ki Bum menjawab, "Aku punya beberapa yang baik dan yang buruk," memuaskan Kim Heechul dengan jawaban jujurnya.

Tentang kenangan buruk itu, Kim Heechul berkata, “Kami semua masih muda, dan kami semua bertengkar satu sama lain. Para anggota sering bertengkar, berbaikan, berkelahi, dan berbaikan lagi.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)